Jadwal Tayang Manchester United vs Arsenal, Pratinjau, Head to Head, Prediksi Skor: Liga Premier 2021-22

- 1 Desember 2021, 08:24 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat merayakan gol.
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat merayakan gol. /Instagram/@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier 2021-22 akan menampilkan pertandingan besar lainnya minggu ini saat Arsenal berhadapan dengan tim Manchester United asuhan Michael Carrick dalam pertandingan yang akan berlangsung menghibur di Old Trafford pada hari Kamis waktu setempat.

Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs Arsenal tersebut, lengkap dengan pratinjau, head to head, jadwal tayang, dan prediksi skor-nya.

Pratinjau Manchester United vs Arsenal

Arsenal berada di tempat kelima di klasemen Liga Premier 2021-22 dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Semangat Ekonomi Kolaboratif Menyikapi Kuatnya Arus Digitalisasi

Arsenal baru mengalahkan Newcastle United dengan kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mengulangi hasil itu pada pertandingan nanti.

Manchester United, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan telah mengalami musim yang buruk sejauh ini.

Manchester United telah menjadi lebih kuat di bawah Michael Carrick dan menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge selama akhir pekan.

Head-to-Head Manchester United vs Arsenal

Manchester United memiliki sedikit keunggulan historis atas Arsenal dan telah memenangkan 83 dari 235 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 72 kemenangan Arsenal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah