Semoga Ini Menjadi Jawaban Dari Doa-Doa Kita, Sosok Ini Ungkap Keberadaan Eril Yang Selamat!!!

- 9 Juni 2022, 14:58 WIB
Foto bersama Atalia dengan Emmeril sebelum insiden terseret arus sungai Aare. Tangkapan layar Instagram @ataliapr
Foto bersama Atalia dengan Emmeril sebelum insiden terseret arus sungai Aare. Tangkapan layar Instagram @ataliapr /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar sedih yang menimpa Bapak Ridwan Kamil dimana anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz dan Atalia hanyut terseret arus di sungai Aare karena ingin menyelamatkan adiknya.

Eril sendiri sebelumnya sudah dinyatakan meninggal dunia oleh keluarga Bapak Ridwan Kamil walaupun jasad Eril belum ditemukan.

meski sudah dinyatakan meninggal dunia selagi jasad Eril belum ditemukan Asa dan harapan bahwa Eril masih hidup dan ada sebuah keajaiban sehingga Eril bisa segera berkumpul lagi dengan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Berita Persib: Mark Hartmann Tiba Di Bandung, Jalani Trial Di Piala Presiden 2022

hal tersebut seperti yang diucapkan oleh seorang wanita yang kini viral dan mengatakan bahwa Eril masih hidup dan kini mengalami amnesia dan lupa ingatan karena terbentur batu.

walaupun ini hanya sebuah ramalan yang tidak bisa diyakini selagi jasad Eril belum ditemukan sebaiknya kita Berpikir positif dulu dan semoga Harapan itu menjadi kenyataan.

kemudian ibu Atalia sendiri yang merupakan ibu kandung Eril walaupun Hatinya sudah ikhlas dengan kepergian putranya tapi dihati kecilnya putranya masih hidup.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Terbukti Orang Terakhir Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian?!

hal tersebut terlihat dari postingannya yang ingin Eril kembali pulang bersama keluarganya 12 hari telah berlalu Kamu dimana dimana real sini pulang tulis Ibu Atalia,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPB TV NEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x