Diremehkan Media Kuwait dan Vietnam Sebelum Laga, Timnas Indonesia Tunjukan Maruahnya!!!!

- 9 Juni 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia
Ilustrasi Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cetak Gol IDN/

 

 


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia tampil mengejutkan pada kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Kuwait walaupun gak diunggulkan tapi skuad Garuda berhasil menang dengan skor 1-2 kemenangan ini membuat Indonesia berpeluang lolos untuk main di Piala Asia tahun depan.

peta persaingan Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A babak kualifikasi Piala Asia 2023 di sana skuad Garuda harus berhadapan dengan negara-negara kuat seperti Yordania Kuwait dan Nepal.

Berdasarkan rangking FIFA edisi terbaru Indonesia tentu jadi tim yang gak diunggulkan untuk lolos sebab Nadeo Argawinata dan kawan-kawan menempati peringkat ke-159.

Baca Juga: Semoga Ini Menjadi Jawaban Dari Doa-Doa Kita, Sosok Ini Ungkap Keberadaan Eril Yang Selamat!!!

hal ini berbanding terbalik dengan Yordania yang menduduki peringkat ke 91 dan Kuwait yang bertengger di peringkat ke-146 satu-satunya yang diungguli oleh skuad Garuda adalah Timnas Nepal yang berada di bawah Indonesia.

walaupun begitu di zona AFC sebenarnya Nepal cuma terpaut satu peringkat saja dibandingkan Indonesia sementara itu Indonesia harus berjuang lebih keras karena kualifikasi ini digelar di Kuwait yang menjadi tuan rumah.

diremehkan berbagai media asing sebelumnya Indonesia kirimkan oleh media Kuwait mereka membuat prediksi dan menempatkan Kuwait dan Yordania sebagai tim yang akan lolos,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x