KASUS SUBANG PALING HEBOH: Inilah 5 Fakta Kejanggalan Yoris dan Istrinya!!

- 17 Juni 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi Para Saksi kasus Subang Yoris Yanti dan Danu
Ilustrasi Para Saksi kasus Subang Yoris Yanti dan Danu /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus Subang Jawa Barat dan mudah-mudahan saja pantauan kita selama ini akan membuahkan hasil dengan tertangkapnya si pelaku dalam kasus tindak kejahatan keji yang di ada di daerah Subang Jawa Barat ini.

dan juga rasa penasaran kita atas asumsi serta dugaan liar kita dengan azas praduga tidak bersalah akan bisa terjawab siapa sebenarnya pelaku dibalik meninggalnya pengelola dan juga bendahara yayasan yang menyebabkan mereka berdua ini meninggal dengan sangat tragis.

beberapa kejanggalan kejanggalan dari Yoris dan juga istrinya yaitu Ibu Yanti yang membuat saat ini banyaknya pihak berasumsi dan menduga bahwa mereka berdua ini terkait atau terlibat dalam kasus keji ini,

ataukah juga kemungkinan mereka berdua inilah yang sebenarnya menutupi kasus ini sampai sulit terungkap oleh pihak kepolisian Subang Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Wajah Baru Persib! Inilah Line Up Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022

Pada 17 Agustus 2021 lalu warga Kampung ciseti jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat digemparkan dengan penemuan jenazah ibu dan anak di dalam bagasi mobil mewah pemiliknya dengan kondisi tidak mengenakan pakaian.

penemuan ini pun pertama kali ditemukan oleh kepala keluarga atau suami korban yang awalnya melihat rumah sudah berantakan ketika pagi-pagi sekali datang kerumah TKP.

karena suami korban bernama Pak Yosep Hidayah ini di malam kejadian tidak berada di rumah tempat kejadian perkara melainkan tidur di rumah istri mudanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x