5 Wajah Baru Persib! Inilah Line Up Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022

- 17 Juni 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi Persib yang sudah siap melawan Persebaya malam nanti
Ilustrasi Persib yang sudah siap melawan Persebaya malam nanti /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Robert Alberts berencana akan melakukan rotasi Dalam susunan starting line up saat hadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Presiden.

Robert Albert mengatakan perubahan starting line-up merupakan hal yang perlu dilakukan dalam gelaran turnamen pramusim.

"bahwa ini masih pramusim dan kami tentunya tidak ingin menurunkan pemain yang sama setiap saat kami tentunya akan melakukan rotasi dan target Kami adalah 50% rotasi Di setiap pertandingan." ujar pria berusia 68 tahun tersebut.

Baca Juga: Inilah 5 Wajah Baru Kabinet Indonesia Maju

di sektor bertahan Robert akan memasang Victor Igbonefo dikarenakan kebugaran pemain naturalisasi itu jauh lebih Prima dibandingkan bek lainnya.

Tak hanya itu Robert juga janji akan melibatkan pemain muda di laga ini akan tetapi ia enggan membocorkan pemain muda yang bakal diberi kesempatan bermain pada pertandingan malam nanti.

sementara itu Ciro Alves berjanji akan mencetak gol dan memberi kemenangan saat melawan Persebaya guna untuk mengambil alih klasemen di Grup Ciro tak mau hasil seri.

berlanjut pada Pertandingan selanjutnya kontra Persebaya oleh karenanya ia dan rekan-rekannya berjanji akan tampil all-out.

"kami harus memberikan yang terbaik di Pertandingan selanjutnya saya dan kawan-kawan Siap bekerja keras lagi untuk membawa Persib meraih kemenangan." ujar Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x