TERUNGKAP!! Ini Alasan Kuat Persib Rekrut Daisuke Sato Sebelum Piala Presiden 2022, Zalnando Akan Hengkang!!

- 12 Juni 2022, 19:42 WIB
(kiri) Daisuke Sato pemain anyar persib (kanan) Zalnando
(kiri) Daisuke Sato pemain anyar persib (kanan) Zalnando /Instagram @persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Menjadi tanda tanya besar bagi para pecinta sepakbola khususnya para Bobotoh padahal sebelumnya kita tahu bahwa telah ada David Rumakiek.

rekrutan yang baru juga direkrut beberapa Pekan lalu untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ardi Idrus namun diluar dugaan Persib justru kembali merekrut pemain yang berposisi sama dengan David Rumakiek,

yaitu Daisuke Sato teka-teki sebelumnya yang belum terpecahkan tentang Siapa pemain asing Asia Persib akhirnya terjawab namun yang jadi menarik adalah tak ada rumor yang mengatakan bahwa Daisuke Sato akan bergabung dengan Persib Bandung.

Baca Juga: KABAR TERKINI: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba Sore Nanti di Bandara Soetta Dengan Pengamanan Ketat

justru rumor yang akan merapat ke Persib Bandung sebelum Piala Presiden 2022 yang hangat diperbincangkan nya itu Mark Hartmann namun diluar dugaan Maung Bandung justru telah meresmikan Daisuke Sato.

padahal dalam posisi tersebut sudah ada Zalnando David Rumakiek dan juga Bayu Vikri dan dari perekrutannya dipastikan akan menghasilkan beberapa dampak khususnya bagi posisi bek kiri.

rumor beredar bahwa korban dari datangnya Daisuke Sato adalah Zalnando yang kini dirumorkan akan hengkang dirinya langsung dirumorkan dilirik oleh PSIS yang Mencari Pengganti Pratama Arhan yang hengkang ke klub Liga 2 Jepang.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

David Rumakiek juga memiliki pesaing berat yang kemungkinan akan menggeser posisinya dalam beberapa laga uji coba Maung Bandung sepertinya penampilannya belum bisa membuat puas pelatih.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x