Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 dan Pembagian Grup A-D, Persib vs Bali United, Arema vs PSM Makassar

- 6 Juni 2022, 18:35 WIB
Inilah Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 yang akan dimulai pada 11 Juni 2022
Inilah Jadwal Lengkap Piala Presiden 2022 yang akan dimulai pada 11 Juni 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 

PRIANGANTIMURNEWS - jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2022 beserta pembagian grup Piala Presiden 2022 Berikut ini merupakan pembagian grup Piala Presiden 2022.

pertama Grup A untuk lupa Terdapat lima klub diantaranya adalah ada Persis Solo yang dimana Persis Solo akan menjadi tuan rumah Lalu ada PSIS Semarang Dewa United Persita Tangerang dan ada PSS Sleman.

Kedua untuk Grup B Terdapat lima klub diantaranya adalah ada Borneo FC yang dimana Borneo FC akan menjadi tuan rumah Lalu ada Barito Putera, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC dan ada Madura United.

ketiga untuk Grup C terdapat empat klub diantaranya adalah ada Persib Bandung, Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Lalu ada Bhayangkara FC, Bali United dan ada Persebaya Surabaya.

Baca Juga: BERITA TRANSFER: Pochettino Dipecat, Mourinho Latih PSG, Tevez Pensiun, Ronaldo Bertahan di MU?!

dan yang terakhir untuk Grup D terdapat empat klub diantaranya adalah ada Arema FC yang dimana Arema FC akan menjadi tuan rumah Lalu ada Persikabo, PSM Makassar dan ada Persik Kediri.

Berikut ini merupakan jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2022.

pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 ada pertandingan antara Persis Solo vs PSS Sleman pada jam 16.00 WIB live di Indosiar dan vidio.com.

dan akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar pada jam 20.30 WIB live di Indosiar dan vidio.com.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x