Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United, Adu Tajam Ciro Alves vs Spasojevic

- 12 Juni 2022, 17:43 WIB
Berikut susunan pemain Persib melawan Bali United di Piala Presiden 2022
Berikut susunan pemain Persib melawan Bali United di Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib membidik kemenangan saat menghadapi Bali United pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api Minggu, 12 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan pangeran membiru telah siap melakoni pertandingan dan berjuang untuk meraih hasil maksimal.

meskipun persiapan skuad asuhan Roberto Alberts terbilang minim tentunya kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim kata Yaya.

situasi ini berbanding terbalik dengan Bali United menurut Yaya Serdadu tridatu telah menjalani persiapan yang lebih panjang meski begitu ia menyatakan para pemain Persib bersemangat dan antusias melakoni pertandingan malam nanti.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

karena akan mendapat dukungan secara langsung dari Bobotoh Bali United memiliki persiapan lebih baik tapi kami punya optimisme yang tinggi,

Sudah dua tahun kami enggak berlaga di Bandung hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan performa terbaik kepada Bobotoh tambah Yaya.

melakoni pertandingan pertama Persib sendiri dipastikan tanpa diperkuat enam pemain yang tengah memperkuat Timnas dan mengalami cedera.

sementara pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco cukup percaya diri skuad asuhannya bisa mendapat hasil baik di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x