Resmi !! Persib Datangkan Pemain Lokal Baru, Bobotoh Tak Rela Zalnando Hengkang

- 12 Juni 2022, 14:29 WIB
Potret Pemain Baru dan Zalnando yang dikabarkan akan hengkang
Potret Pemain Baru dan Zalnando yang dikabarkan akan hengkang /Tangkapan layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mengumumkan dua pemain rekrutan baru jelang berlaga melawan Bali United di Piala Presiden 2022.

Persib Bandung adalah pemain lokal yang usianya masih muda masing-masing berposisi sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang serang.

kedua pemain itu adalah Robby Darwis dan Ridwan Ansori yang merupakan pemain binaan Diklat Persib Bandung Robby Darwis dan Ridwan Ansori sendiri di kontrak satu tahun oleh Persib Bandung.

Baca Juga: KABAR TERKINI: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba Sore Nanti di Bandara Soetta Dengan Pengamanan Ketat

Persib bertekad akan terus memunculkan tenaga-tenaga muda dari akademi dan Diklat Persib yang tentunya telah melalui serangkaian pengamatan tim pelatih dan dinilai memiliki kemampuan untuk bisa masuk ke dalam skuad Persib.

karena itu Persib mempromosikan Robby Darwis dan Ridwan Ansori Persib Bandung sendiri akan menjalani laga perdana di Piala Presiden 2022 pada hari ini pada minggu 12 Juni 2022 melawan Bali United.

Bek kiri Persib Bandung Zalnando dikabarkan sedang bernegosiasi dengan PSIS Semarang Zalnando sendiri selalu menjadi andalan kalau Persib Bandung berlaga di Liga 1 musim kemarin.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

pemain asal Cimahi tersebut mencatatkan 21 penampilan atau 1026 menit bermain bersama Persib berkecamuk tangan pemain bernomor punggung 27 tersebut Persib berhasil finish di posisi runner-up.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x