KABAR TERKINI: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba Sore Nanti di Bandara Soetta Dengan Pengamanan Ketat

- 12 Juni 2022, 12:01 WIB
Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan.
Akhirnya Jenazah Eril Ditemukan. /Instagram@ataliapr

PRIANGANTIMURNEWS - jenazah Eril akan tiba sore nanti pukul 15.45 WIB dengan kedatangan Jenazah Eril di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta pengamanan dari Kepolisian akan mengerahkan 120 personel dan beberapa stakeholder.

"Personel ada 120, ini gabungan Polres dan rekan-rekan TNI dan seluruh Stakeholder pengamanan di Bandara Soekarno Hatta." Kata Kasatlantas Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Bambang AS di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Minggu 12 Juni 2022.

ia mengatakan pengamanan akan dilakukan dari proses penjemputan jenazah di mulai lambung pesawat di landasan dilakukan oleh pihak Angkasa Pura.

Baca Juga: TRANSFER TERUPDATE: Lacazette Resmi Gabung Lyon, Wesley Fofana & Frenkie de Jong OTW MU, De Ligt ke Man City

Keluarga Ridwan Kamil juga dijadwalkan akan menyambung kedatangan anak nya almarhum Eril.

Setelah proses serah terima, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Bandung dan akan dikawal oleh PJR Direktorat Polda Jawa Barat.

Dikatakan pihaknya juga sudah menyiapkan pembukaan peti jenazah. termasuk perizinan kesehatan, karantina kargo, dan juga imigrasi.

Baca Juga: Catat Info Tiket Persib vs Bali United, Izin Sudah Keluar! Persib SAH Berhombase di GBLA, Pemain Asia Persib!!

diketahui untuk rencana jenazah itu akan disemayamkan di area setelah pendopo, di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 12 Juni 2022 Malam.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x