Asnawi Bakal Mendapatkan Hadiah Dari Ansan Greeners....

- 18 Juni 2022, 07:53 WIB
Potret Asnawi Mangkualam Punggawa Timnas Indonesia
Potret Asnawi Mangkualam Punggawa Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Gila Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kabar datang dari Timnas Indonesia Asnawi pulang dari Timnas Indonesia Ansan Greeners buat sambutan khusus.

klub Korea Selatan Ansan Greeners akan membuat acara penyambutan khusus Asnawi Mangkualam sepulang dari Timnas Indonesia pada hari Kamis 16 Juni 2022.

Asnawi berhasil menjadi bagian dari skuad yang membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 Asnawi tampil dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait.

bahkan Asnawi sukses mencatatkan dua assist saat Timnas Indonesia mengalahkan Nepal 7-0 pada pertandingan Pamungkas Grup A.

Baca Juga: BURSA TRANSFER: Vierra Resmi ke Arsenal, Richarlison Gantikan Lukaku, Frenkie de Jong diincar Man City

kemenangan itu memastikan Timnas Indonesia merebut tiket ke putaran final Piala Asia sebagai salah satu dari lima runner-up terbaik kualifikasi.

usai tampil laga terakhir para pemain kembali ke klubnya masing-masing para pemain Timnas Indonesia yang berkarir di Indonesia sudah tiba di Jakarta pada hari Kamis 16 Juni 2022.

sementara Asnawi Mangkualam memilih langsung balik ke Korea Selatan untuk kembali bergabung dengan klubnya Ansan Greeners.

Asnawi sudah tiba di bandara Incheon Korea Selatan Pada hari Kamis 16 Juni sore waktu setempat Ansan pun berencana membuat acara penyambutan khusus untuk kedatangan Asnawi sepulang dari Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube GILA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x