Penantian 15 Tahun!! Akhirnya Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

- 15 Juni 2022, 09:10 WIB
Asnawi, Pratama Arhan dan Witan sedang merayakan gol kedua timnas INdonesia atas NEpal
Asnawi, Pratama Arhan dan Witan sedang merayakan gol kedua timnas INdonesia atas NEpal /Instagram @pssi/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia lolos Timnas Indonesia masuk ke Piala Asia 2023 berkat dukungan kita semua berkat para pemain yang ada di lapangan berkat doa dan menyaksikan dan juga yang hadir di Kuwait City di pertandingan dini hari tadi.

dan kita akan terus memberikan dukungan itu Di setiap pertandingan pertandingan tim nasional di Indonesia bertanding selama Timnas Indonesia berhak lolos ke Piala Asia 2023.

usai Menang telak 7-0 atas Nepal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada hari Rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

kemenangan ini mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 karena menjadi satu dari lima runner up terbaik skuad asuhan Shin Tae-yong lolos bersama Yordania dari Grup A yang menjadi juara grup.

hasil ini juga membuat Timnas Indonesia kembali tampil di Piala Asia setelah menanti 15 tahun terakhir kali Timnas Indonesia bermain di putaran final saat menjadi tuan rumah bersama tahun 2007.

Timnas Indonesia sudah membuka keunggulan melalui Dimas Drajad pada laga baru berjalan enam menit Dimas memanfaatkan umpan Asnawi menggetarkan gawang Nepal.

Nepal harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-33 sumanarya menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada Asnawi dalam duel perebutan bola.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Pak Mulyana Cemas! Dalangnya Masih Orang Dekat?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube GILA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x