Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal, Pesta Gol dan Lolos Ke Putaran Final Piala Asia 2023

- 15 Juni 2022, 08:39 WIB
 Timnas Indonesia/Instagram @persikab_bandung
 Timnas Indonesia/Instagram @persikab_bandung /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Hasil pertandingan Indonesia vs Nepal Timnas Indonesia unggul jumlah pemain sejak menit ke-32 saat melawan Nepal pada laga ketiga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal berlangsung di Jabar al-ahmad International Stadium Nepal harus kehilangan satu pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima pemainnya sejak menit ke-32.

Pemain bernomor punggung 6 tersebut diganjar kartu kuning kedua Karena melakukan pelanggaran keras terhadap Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

dengan unggul jumlah pemain timnas berpeluang menambah pundi-pundi golnya dalam laga ini Timnas Indonesia yang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu.

berhasil unggul cepat pada menit keenam berkat gol Dimas Drajad menerima umpan silang selain mangkualam Dimas Drajad yang berdiri bebas di tengah kotak penalti sukses mencetak gol lewat sundulan.

Dimas Drajad menjadi tembakan tepat sasaran kedua Timnas Indonesia sebelumnya Timnas Indonesia sudah mengancam pada menit pertama lewat tendangan keras Saddil Ramdani dari dalam kotak penalti.

dan 5 gol lainnya di cetak oleh Witan Sulaiman cetak brace, Fachruddin, Elkan dan Marselino, skor akhir Indonesia vs Nepal 7-0.

Baca Juga: TRANSFER TERUPDATE: Lacazette Resmi Gabung Lyon, Wesley Fofana & Frenkie de Jong OTW MU, De Ligt ke Man City

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube GILA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x