Melesat Bak Roket!! Ranking FIFA Timnas Indonesia Langsung Geser 3 Negara

- 15 Juni 2022, 08:53 WIB
Ilustrasi Timnas Asuhan Shin Tae-yong berhasil naik 3 peringkat ranking FIFA
Ilustrasi Timnas Asuhan Shin Tae-yong berhasil naik 3 peringkat ranking FIFA /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia bantai Nepal 7-0 posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA langsung melesat bak roket.

ranking Timnas Indonesia naik Tiga posisi dari 158 ke 155 kemenangan 7-0 atas Nepal di laga Pamungkas Grup E Kualifikasi Piala Asia 2023 pada rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB.

membuat Timnas Indonesia mendapatkan 11,301 poin tambahan koleksi itu membuat poin keseluruhan Timnas Indonesia menembus 1019,10 poin.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Pak Mulyana Cemas! Dalangnya Masih Orang Dekat?

lantas siapa saja negara yang dilewati play Timnas Indonesia sebanyak tiga negara yang dilewati skuad Garuda adalah Maladewa diurutan ke 156, Myanmar diurutan ke 157 dan Taiwan diurutan ke 158.

Myanmar Mengalami penurunan posisi karena mendapatkan hasil buruk di tiga laga Kualifikasi tim asal Asia Tenggara itu selalu kalah saat bersua Tajikistan kirgizstan dan Singapura.

terbaru Myanmar dihajar Singapura dengan skor 2-6 sementara itu Taiwan Mengalami penurunan posisi karena sama sekali tidak tampil di FIFA matchday Juni 2022 Lalu.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Barang Bukti Cukup Kuat, Banpol Akan DiPeriksa Lagi?

bagaimana dengan Maladewa tim asal Asia Selatan ini sebenarnya menang satu kosong atau Srilangka di matchday Pamungkas grup C Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x