KASUS SUBANG TERAKTUAL: Pak Yosep Mulai Curigai Yoris dan Danu?!!

- 17 Juni 2022, 11:24 WIB
Saksi Pak Yosep mencurigai Yoris yang tiba-tiba mengundurkan diri dari klien pak rohman
Saksi Pak Yosep mencurigai Yoris yang tiba-tiba mengundurkan diri dari klien pak rohman /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang Jawa Barat yang belum juga terungkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang menangani kasus ini.

namun dari beberapa saksi sudah semakin terlihat kejanggalan demi kejanggalan dan juga kepanikan serta kegelisahan dan Hal ini terlihat dari fakta-fakta yang kita lihat selama ini.

kurang lebih sembilan bulan lamanya kita terus memantau kasus Subang Jawa Barat ini yang pertama kali di mana Yoris ini mengundurkan diri sebagai klien dari Pak Rohman Hidayat.

Yang sebelumnya Yoris ini tidak mau sama sekali didampingi kuasa hukum bahkan juga kecurigaan dari Pak Yosep Hidayah sendiri terhadap Yoris karena sifatnya.

Baca Juga: 5 Transfer Termahal dari Jendela Transfer Saat Ini, Ternyata Nomer 5 Ada Diego Carlos

namun Mengapa Yoris ini mengundurkan diri sebagai klien Rohman Hidayat kita semua belum tahu kepastiannya.

sejauh ini memanglah kecurigaan dan asumsi banyak sekali mengarah ke orang dekat kedua almarhumah yang melakukannya atau bisa dikatakan terkait dalam kasus keji ini.

seperti halnya Pak Yosep Hidayah Yoris dan juga Danu mereka inilah yang setiap harinya bersama dengan kedua almarhumah bahkan selalu berkomunikasi dengan kedua almarhumah,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x