KASUS SUBANG PALING BARU: Terungkap Pelaku Sering Kunjungi Makam Tuti dan Amel!!

- 18 Juni 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kelangsungan kasus Subang tetap dijajal dalam menunggu perkembangan terkini meskipun hingga bulan ke-10 belum juga diketahui siapa dalangnya.

kemudian dalam kasus Subang ini terdapat kabar bahwasanya dalam sesungguhnya sering berkunjung ke makam keduanya di TPI korban.

hal tersebut pun ungkap ahli metafisika tak heran hingga bulan ke-10 ini siapa dalang kasus yang menimpa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu masih menjadi tanda tanya.

Cecep merupakan ahli metafisika yang lakukan caranya untuk turut membuat kasus di Jalan Cagak Subang Ini lewat cara yang dilakukan dirinya.

Baca Juga: Asnawi Bakal Mendapatkan Hadiah Dari Ansan Greeners....

Cecep mengungkapkan mendapat petunjuk gaib bahwasanya dalam kasus di Jalan Cagak Subang tersebut Tak jarang mengunjungi makam keduanya yaitu Tuti dan Amalia pada Kamis tanggal 16 Juni 2022.

Cecep mencuatkan mengenai jumlah ilmu metafisika kepada kasus Subang serta mendapatkan petunjuk tentang dalamnya.

Cecep untuk kali kedua kembali kejalan jaga jauh-jauh datang dari Baturaja Sumatera Selatan untuk turut mengungkap kasus ibu dan anak di Jalan Cagak Subang tersebut.

mengenai petunjuk bahwasanya pelaku masih sering mengunjungi makam keduanya dari pendapat Cecep bahwasanya ini sebuah fakta-fakta lain,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x