KASUS SUBANG TERBUKTI: Ternyata Pernyataan Saksi Ini Sebagai Pengecoh Saja!!!

- 19 Juni 2022, 14:27 WIB
Ilustrasi Saksi yang kemungkinan tahu siapa saja tamu malam kejadian
Ilustrasi Saksi yang kemungkinan tahu siapa saja tamu malam kejadian /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang yang masih menyimpan misteri hingga detik ini masih belum terpecahkan,

kali ini ada Ahli metafisika mengatakan bahwa kasus Subang Jawa Barat ini akan bisa terungkap jika saksi ini berkata sejujur-jujurnya.

karena jika saksi ini tidak mau mengatakan yang sebenarnya maka kasus Subang ini sulit untuk terungkap bahkan Kemungkinan tidak akan bisa terungkap.

berbagai pakar ahli ikut menyoroti perkara ini yang sudah cukup lama belum juga ada titik terang pengungkapannya bahkan sepertinya pihak kepolisian daerah Polda Jawa Barat sangat kesulitan sekali untuk mencari petunjuk dan juga jejak Si pelaku.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Keanehan Yoris Setelah Kejadian dan Beberapa Jejak Digital!!

semua bukti yang didapat tidak juga menjadi petunjuk kuat bahkan ratusan saksi yang dimintai keterangan juga tidak bisa untuk menemukan jejak Si pelaku.

malah menyulitkan dan membuat kasus ini semakin berlarut-larut karena kemungkinan para saksi ini sangatlah ketakutan jika mereka berkata sebenarnya yang kemungkinan juga para saksi ini ketakutan akan berdampak negatif bagi dirinya dan juga keluarganya.

karena dari pandangan ahli metafisika yang tayang di Trans7 kalah itu mengatakan bahwa saksi ini harus jujur Jika kasus Subang akan bisa terungkap dan jika saksi ini tidak mengatakan yang sebenarnya,

maka kemungkinan perkara ini akan tidak bisa terungkap Nah itulah ucapan dari ahli metafisika saksi yang dimaksud oleh ahli metafisika ini adalah saksi yang sempat bertamu dan juga sempat berkomunikasi di hari kejadian.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x