KASUS SUBANG TERHEBOH: Pak Yosep Dengan Tegas Mengatakan Bahwa Danu Kunci Penting Kasus Ini!!

- 20 Juni 2022, 19:29 WIB
Terkait kasus Subang, Yosep menyebutkan bahwa Danu sebenarnya adalah saksi yang mengetahui banyak terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Terkait kasus Subang, Yosep menyebutkan bahwa Danu sebenarnya adalah saksi yang mengetahui banyak terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Heri Susanto/Koin Seribu 77/

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang Ini yang terjadi di 18 Agustus 2021 silam 10 bulan lamanya pengungkapan makin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

pernyataan Pak Yosep Hidayah salah satu saksi dalam kasus Subang ini, di media Pak Yosep berbicara lantang tegas dalam berargumen.

Pak Yosep Hidayah menyampaikan temuannya begini-begitu sangatlah jelas dalam pernyataannya di channel tersebut ini sungguh luar biasa.

Padahal Pak Yosep itu kan ada Kuasa hukumnya sedangkan seorang klien pasti ada kontrol dari Kuasa hukumnya, tapi mungkin ini sudah ada izin.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia dan Pembagian Grup Piala AFF U-19 2022 Live Di Indosiar

menurut salah satu saksi Pak Yosep Hidayah di media itu ada sebuah pertanyaan Apakah Pak Yosep berani crown portir dengan dan di hadapan media dihadapan penyidik dengan kan dahanu untuk membahas masalah BAP yang tidak Ditandatangani,

yang menuduh Pak Yosep dan Bu Mimin sebagai pelakunya dalam kasus Subang ini, Danu ditantang oleh saksi Pak Yosep Hidayah yaitu yang kita tahu adalah pamannya sendiri.

mungkin Kang Danu keponakan, tentunya sungguh luar biasa kalau ini memang suatu keputusan dan keberaniannya dari Pak Yosep Hidayah menantang Danu di hadapan penyidik dan media lalu.

di sisi lain PH Danu sangat menanggapi hal ini bahwa Danu yang katanya menurut kabar-kabari tidak tanda tangan BAP sebelumnya kuasa hukum dari Kang Danu yaitu Ahmad Taufan Justru malah curiga mendengar pernyataan dari Pak Yosep Hidayah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x