KASUS SUBANG HEBOH: Ahmad Taufan Geram Dengan Statement Rohman Hidayat!!! Dan Sudah Ada Blueprint Kronologinya

- 22 Juni 2022, 09:01 WIB
Pengacara dari Saksi Danu Ahmad Taufan Mengungkapkan Statement mengenani Danu yang terus di Pojokann
Pengacara dari Saksi Danu Ahmad Taufan Mengungkapkan Statement mengenani Danu yang terus di Pojokann /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - ini adalah tanggapan dari Pak Ahmad Taufan PH Danu terkait tentang tuduhan yang dilontarkan pihak Pak Yosep yaitu Pak Rohman Hidayat.

pernyataan dari salah satu saksi kasus Subang ini yaitu Pak Yosep Hidayah sekaligus suami dan ayah dari korban pembunuhan almarhumah Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu secara terang-terangan.

akhir-akhir ini dalam pernyataannya agak sedikit memojokkan saksi lainnya yang kita simak padahal itu keponakannya sendiri dan Pak Yosep sendiri saksi juga di kasus Subang Ini adalah Muhammad Ramdhanu alias Danu,

sering sekali dipojokan dan bahkan disebut-sebut saksi kunci dalam kasus ini atau juga saya nih yang tahu dalam terjadinya kasus Rajapati Subang Ini yang telah menewaskan istri dan anak gadisnya,

Baca Juga: Kalahkan Bhayangkara FC 1-0! Persib Dapat 3 Kabar Baik Sekaligus Dibabak Perempat Final Piala Presiden 2022

oleh Pak Yosep pamannya sendiri Danu dan Pak Yosep itu juga keluarga yaitu paman dan keponakan dan dari hal ini juga ada saling sikut juga antara kedua PH yaitu PH Danu dan juga PH Pak Yosep Hidayah.

lalu Bagaimana tanggapan Pak Ahmad Taufan kuasa hukum Danu dari cerita yang tadi kuasa hukum Ahmad Taufan yaitu dari kuasa hukum Danu.

di dalam kasus ini menyebutkan tidak ambil pusing dengan Tudingan dengan tuduhan kepada kliennya Danu di kasus Subang ini begitu banyak yang memojokkan nya bahkan sorotan yang ditunjukkan kepada Danu di kasus Rajapati Subang Ini.

menurut Ahmad Taufan kuasa hukum Danu perkembangan keseharian Danu Alhamdulillah selalu baik, menurut Ahmad Taufan yang benar itu kalau mau ada bukti-bukti yang diyakini berguna bagi kepolisian langsung saja serahkan ke penyidik katanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x