Kalahkan Bhayangkara FC 1-0! Persib Dapat 3 Kabar Baik Sekaligus Dibabak Perempat Final Piala Presiden 2022

- 22 Juni 2022, 08:41 WIB
Ilustrasi 5 pemain persib yang bisa dimainkan nanti di perempat final Piala Presiden 2022
Ilustrasi 5 pemain persib yang bisa dimainkan nanti di perempat final Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

 


PRIANGANTIMURNEWS - pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC tadi malam berjalan cukup panas Persib Bandung keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

banyak peluang yang diciptakan Bhayangkara FC Namun sayang tidak tereksekusi dengan baik kuasa-nya penampilan kiper Persib Bandung cukup tampil sangat baik.

hingga akhirnya David da Silva berhasil merobek gawang Bhayangkara FC dengan satu gol pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC ini menjadi penentu nasib Bali United.

Bali United berpeluang lolos ke babak selanjutnya Piala Presiden 2022 sebelumnya Bhayangkara FC menang besar melawan Persib.

Baca Juga: Inilah Daftar Tim Lolos 8 Besar, Klasemen, Jadwal dan Topskor Piala Presiden 2022

Persib minimal kalah 3-0 dari Bhayangkara FC agar Bali United bisa ikut melenggang ke babak selanjutnya Namun sayang hingga akhir pertandingan skor masih sama Persib Bandung unggul 1-0 atas Bhayangkara FC,

pada babak kedua ini laga berjalan semakin panas dan ketat Maung Bandung awalnya ketar-ketir karena hampir empat pemain andalannya sedang mengalami cedera diantaranya adalah Ciro Alves dan Victor Igbonefo.

Robert Albert juga mengantisipasi adarsh yang merupakan pemain unggul Bhayangkara FC Namun ternyata David da Silva memberi asap pada Persib Bandung,

di babak awal dengan skor 1-0 usai pertandingan Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung mendapat tiga kabar baik sekaligus.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x