2 Pilar Pemain Persib Dinyatakan Absen dari Piala Presiden 2022

- 20 Juni 2022, 13:57 WIB
Potret Striker Persib Bandung Ciro Alves Saat Setelah Pertandingan melawan Persebaya
Potret Striker Persib Bandung Ciro Alves Saat Setelah Pertandingan melawan Persebaya /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pemain pilar Persib Bandung harus mengalami cedera panjang hingga menepi dalam waktu yang lama Victor Igbonefo harus naik meja perawatan lantaran benturan yang dialami di laga kontra Persebaya.

stopper naturalisasi tersebut terhantam lawan saat mencetak gol, Robert Rene Albert menyebut Pemain naturalisasi tersebut mengalami fraktur diwajahnya.

sang pemain sendiri cepat ditarik keluar dan mendapat perawatan sesaat setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 disayangkan Victor harus absen lama karena mengalami cedera panjang.

Baca Juga: Berikut Daftar 2 Tim Lolos 8 Besar, Klasemen Sementara Dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, Piala Presiden 2022

dia mengalami tiga fraktur di tulang pipinya dan itu cukup serius karena salah satu patahan ada di belakang mata sehingga dia harus dioperasi dan operasi yang serius.

selain Victor Ciro Alves juga dipastikan menepi satu bulan lebih sang pemain tersebut mengalami cedera di bahu kiri hingga ada fraktur di tulangnya.

dia terjatuh pada menit ke-13 dan tetap bermain hingga laga selesai tapi setelah itu sang pemain dinyatakan harus diparkir hingga sisa turnamen Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Sanksi Resmi Untuk Persib! Laga Terakhir Grup C Batal di Gelar di GBLA!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x