Persija Jakarta Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Dua Bobotoh Persib Bandung

- 18 Juni 2022, 20:48 WIB
Ucapan bela sungkawa Persija Jakarta/Persija Jakarta
Ucapan bela sungkawa Persija Jakarta/Persija Jakarta /

PRIANGANTIMURNEWS- Persija Jakarta mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya kedua pendukung Persib Bandung atau Bobotoh saat akan menyaksikan laga Persebaya Surabaya versus Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 18 Juni 2022. 

Dikutip dari tweter-nya, Segenap keluarga besar Persija Jakarta turut berbela sungkawa atas meninggalnya 2 saudara kita, pendukung dari tim Persib Bandung.

Mari sejenak kita mengirimkan doa terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

Meninggalnya kedua Bobotoh Persib Bandung tersebut mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, diantaranya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dedi Mulyadi.

Baca Juga: SAH! Sivia Azizah Blink Resmi Menikah

Mengutip dari akun Twitternya, Dedi Mulyadi mengatakan, tidak ada pertandingan sepakbola yang lebih penting daripada nyawa. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir dan pihak keluarga diberikan ketabahan. Dua orang almarhum mendapatkan tempat terbaik dari Allah Swt. Alfatihah. Aamiin.

Salah satu keluarga bobotoh (Ahmad) yang dikabarkan meninggal usai berdesak-desakan saat masuk ke Stadion GBLA menyaksikan laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022. 

Mengutip status di akun Twitter @ehuuuuun, dengan menuliskan mohon bantuan bahwa saudaranya Ahmad sempat hilang di GBLA ketika chaos di pintu V. 

Diakuinya, korban (Ahmad) saat kejadian bersama dengannya terinjak-injak saat masuk ke dalam Stadion GBLA di pintu V.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @DediMulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x