Naik Pitam? Reaksi Tak Terduga John Hopkins Saat Dapat Kabar Nikita Mirzani Digerebek Polisi

- 18 Juni 2022, 18:41 WIB
Nikita Mirzani yang saat ini jadi tersangka pemitnahan yang di laporkan oleh Dito Mahendra./Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani yang saat ini jadi tersangka pemitnahan yang di laporkan oleh Dito Mahendra./Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 /

PRIANGANTIMURNEWS - Dibalik panasnya kasus yang menjerat Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra dengan dugaan pencemaran nama baik sang kekasih John Hopkins memberi reaksi yang tak terduga.

Benarkah John akan membela mati-matian sang Nyai panasnya kasus yang harus dihadapi Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kekasih Nindy Ayunda Dito Mahendra.

Rupanya sudah terdengar ke telinga John Hopkins kekasih Nikita Mirzani. John nyatanya mengetahui permasalahan yang tengah dihadapi sang kekasih.

Baca Juga: Siapakah Prananda Surya Paloh?

Pembalap MotoGP tersebut bahkan heran kediaman Nikita didatangi belasan polisi pada dinihari bercerita banyak kepada sang kekasih.

John pun mengaku heran Nikita Mirzani sudah seperti melakukan tindakan yang danger karena sampai dilakukan pengepungan di rumahnya.

Beberapa video rekaman juga diberikan Nikita kepada John Hopkins saat polisi mendatangi rumahnya dan reaksi pria kelahiran 22 Mei 1983 itu malah tertawa dan menyebut kita Mirzani adalah sosok wanita hebat.

Baca Juga: Inilah Profil Prananda Surya Paloh Yang Pidatonya Viral di Twitter

Kendati demikian menurut Nikita, kekasihnya itu tak terlalu paham dengan mekanisme hukum di Indonesia sehingga John Hopkins tak berkomentar banyak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x