KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan Inilah Isi Dalam Tas Yoris Yang Selalu Dibawanya!!!

- 21 Juni 2022, 09:36 WIB
Kejanggalan Yoris dan Pak Yosep dalam Kasus Subang
Kejanggalan Yoris dan Pak Yosep dalam Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih mengenai kasus Subang dengan kejanggalan demi kejanggalan dari Yoris yang tidak lain adalah anak tertua dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga sebagai ketua Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah.

tas yang selalu dibawa oleh Yoris Mengapa tidak pernah diletakkan dan seolah-olah takut akan ada seseorang yang menggeledah nya atau membawanya.

Dari pertama awal kejadian Yoris datang kerumah TKP pagi itu Yoris sudah membawa tas tersebut dan bahkan sampai saat ini pun Yoris ini masih terus sering membawanya.

apa sebenarnya isi di dalam tas Yoris ini di awal kasus Subang Jawa Barat ini viral banyak sebagian dari masyarakat berasumsi bahwa Yosep Hidayah ada keterkaitannya dengan meninggalnya istri dan juga anaknya.

Baca Juga: BONGKAR KASUS SUBANG: Mengejutkan Yoris Ungkap Siapa Dalangnya, Statusnya Menjadi Fakta?!!

bahkan sampai saat ini masih banyak sekali yang berasumsi bahwa Pak Yosep Hidayah ini menutup-nutupi perkara Subang Jawa Barat agar sulit terungkap,

atau juga bahkan agar tidak bisa terungkap, tapi asumsi dan juga dugaan kita semua belum terjawab sampai saat ini dan waktu itu tentu kita semua masih ingat mengenai kecurigaan yang banyak mencurigai,

Mengapa Pak Yosep Hidayah ini selalu memegangi perutnya dan Sama halnya saat ini ada juga kecurigaan terhadap Yoris yang selalu membawa tas selempang nya kemanapun Yoris ini pergi.

dan hal ini pun saat ini banyak dipertanyakan apa sebenarnya isi di dalam tas yang selalu dibawa oleh Yoris Ini dari mulai pertama datang ke lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x