BONGKAR KASUS SUBANG: Mengejutkan Yoris Ungkap Siapa Dalangnya, Statusnya Menjadi Fakta?!!

- 20 Juni 2022, 20:01 WIB
Terungkap Status Yoris yang tahu siapa pelaku kasus Subang ini
Terungkap Status Yoris yang tahu siapa pelaku kasus Subang ini /Tangkapan Layar youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang ini kurang lebih hampir memasuki 10 bulan lamanya namun akhir-akhir ini pihak dari keluarga kedua almarhumah ini semakin terlihat.

bahwa mereka ini sebenarnya mengetahui perihal meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu.

namun kemungkinan mereka semua ini sengaja menutupi agar perkara ini tidak terungkap karena sebenarnya kemungkinan juga banyak yang terlibat dan tindak kejahatan keji ini.

dan kejanggalan demi kejanggalan pun terus semakin terlihat dimana kemungkinan motifnya adalah ingin mengambil alih semua aset milik kedua almarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan Mendadak Yosep dan Anak Istrinya Kembali Datangi Pihak Kepolisian?!!

yang artinya juga Kemungkinan tidak lain kasus ini adalah persoalan dari keluarga kedua almarhumah.

beredarnya status Yoris Raja Amarullah di WhatsAppnya dan dalam status Yoris ini tertulis bahwa dia mengatakan Yoris ini tahu dalangnya di dalam Yayasan.

kita bisa melihatnya dari fakta-fakta yang kita dengar dan lihat selama ini dan fakta ini nyata adanya yang pertama jika mengenai persoalan Yayasan.

maka Yoris dan Pak Yosep Hidayah serta Danu akan mengetahuinya dan jika mengenai persoalan mobil milik kedua almarhumah Pak Yosep Hidayah dan Yoris Raja Amarullah pasti sangat-sangat sekali mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x