RESMI!! Ini Nomor Punggung Trio Timnas, Persib Hindari Lawan PSIS di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 08:56 WIB
POTRET Ciro ALves dan Carlos Fortes, Dan berikut NOmor punggung 3 pemain ini
POTRET Ciro ALves dan Carlos Fortes, Dan berikut NOmor punggung 3 pemain ini /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Para pemain serta tim manajemen Persib Bandung mengirimkan ucapan dan doa untuk Ciro Alves diketahui Ciro Alves mengalami patah tulang bahu saat membela Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

dan atas doa dan dukungan dari para pemain Persib tersebut Ciro pun mengaku merasa beruntung menjadi bagian dari tim Maung Bandung para pemain Persib Bandung dan official menunjukkan Sisi solidaritas terhadap pemain lainnya yang cedera,

melalui sebuah video striker Persib Bandung Ciro Alves yang diketahui mengalami cedera terharu melihat video tersebut melalui Instagram Story miliknya pada Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: I Made Memilih Hengkang, Persib Dipastikan Gagal Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2022

Ciro pun mengungkapkan isi hatinya terima kasih untuk semua rekan tim atas pesan dukungannya saya sangat berterima kasih untuk semuanya dan saya sangat senang mewakili Persib sendiri aku disini tanpa beban kalian.

hingga saat ini Persib Bandung belum mendapatkan lawan pasti pada babak perempat final Piala Presiden 2022 untuk diketahui yang akan menjadi lawan Persib sebagai juara grup C adalah runner-up Grup A Piala Presiden.

berdasarkan posisi sementara klasemen Grup A PSIS berada di puncak Klasemen dengan tujuh poin disusul oleh PSS Sleman di posisi kedua dengan empat poin di posisi ketiga hingga lima diisi oleh Persita Tangerang Dewa United dan juga Persis Solo.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan, Klasemen, Topskor dan Assist Piala Presiden 2022 Pekan Ke 4

melihat fakta klub di grup tersebut maka siapa lawan Persib Bandung di runner-up Grup A masih sangat dinamis meski demikian berdasarkan Analisa atas kekuatan yang ada PSIS dan PSM Sleman memiliki potensi sebagai lawan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x