Meski Lolos Ke Perempat Final! Persib Justru Alami Kerugian Ini, Begini Kata Robert

- 22 Juni 2022, 23:25 WIB
Ilustrasi Pelatih dan para pemain persib Bandung
Ilustrasi Pelatih dan para pemain persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Persib Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akhirnya mengamankan tiket lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Bhayangkara FC di laga terakhir grup C.

Persib menang 1-0 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung pada Selasa 21 Juni 2022 yang Kickoff pada 20.30 WIB.

dengan kemenangan ini Persib menempati posisi pertama grup C dan akan berhadapan dengan runner up Grup A di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, Klasemen, Topskor, Lolos 8 Besar, Piala Presiden Pada Rabu, 22 Juni 2022

namun Persib Bandung justru mendapat kabar buruk usai kalahkan Bhayangkara FC Persib dipastikan tidak akan diperkuat wonderkid Beckham Putra Nugraha lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

namun Persib Bandung tidak terlalu khawatir dengan tidak hadirnya wonderkid Persib Bandung Beckham Putra karena Persib sudah bisa memainkan pemain level Timnas.

mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya kembalinya Klok ke sekuat Persib bisa menambah sekaligus menambah kekuatan di Lini Tengah.

Baca Juga: Menguak Kasus Subang, Ahmad Taufan Perihal Diduga Banpol Masuk TKP Harus Di Usut Tuntas an Sudah Ada BAP!!

Beckham Putra harus menjalani sanksi skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning, Beckham itu mendapat kartu kuning pada menit ke-86 dari wasit Dwi purba karena tekel keras yang dilakukannya,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x