Menguak Kasus Subang, Ahmad Taufan Perihal Diduga Banpol Masuk TKP Harus Di Usut Tuntas an Sudah Ada BAP!!

- 22 Juni 2022, 09:19 WIB
Potret PH Danu Ahmada Taufan dalam kasus Subang
Potret PH Danu Ahmada Taufan dalam kasus Subang /Tangkapan Layar youtube Misteri Mbak Suci/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus Subang kali ini kegiatan dahulu di tanggal 19 khususnya pada saat Danu sedang masuk ke TKP ini ada terkait oknum yang katanya polisi Banpol.

nah ini lebih lebih menekankan pintu hal ini tapi memang benar Danu masuk kerap emang masuk termasuk dalam kalau belum TKP dan membersihkan bak mandi.

penyidik lebih fokus disitu Berarti ada kelalaian dari pihak Kepolisian ataupun Banpol itu untuk masuk ke TKP.

Danu masuk ke TKP dan membersihkan bak mandi yang perlu diusut dilucuti dan tadi pada saat pemerintahan dalam sudah menyampaikan kronologisnya secara tegas.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Ahmad Taufan Geram Dengan Statement Rohman Hidayat!!! Dan Sudah Ada Blueprint Kronologinya

tinggal nanti bagaimana penyidik dalam mengolah pemeriksaan dan kita tunggu saja nanti ada penyidik hasilnya dengan alasan Apa itu bagus kalau kau Danu masuk ke TKP.

memang karena menurut ceritanya Danu kan pagi-pagi disuruh standby untuk menjaga TKP oleh Yoris dan keluarga, stand by di SMA.

Nah setelah ada seseorang yang masuk ke TKP dan langsung menghampiri tempat TKP juga Danu menghampiri beliau gitu dan oknum ini juga yang membuka pintu pakai kunci yang beliau bawa gitu.

Jadi itu semua sudah disampaikan dalam pernyataan BAP tinggal nanti kita serahkan kepada Kepolisian saja dituntut diusut tuntas.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x