Daftar Tim Lolos 8 Besar, Klasemen, Topskor Piala Presiden Kamis 23 Juni 2022

- 23 Juni 2022, 16:18 WIB
Berikut Rangkuman Klasemen Piala Presiden 2022
Berikut Rangkuman Klasemen Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube 97 Sports/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini daftar Tim lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022 kita awali di grup C ada Persib Bandung keluar sebagai juara grup dan Bhayangkara FC keluar sebagai runner-up.

sedangkan di Grup D ada Arema FC berhasil sebagai Juara Grup dan PSM Makassar sebagai runner-up tetap sedangkan di Grup A ada PSIS Semarang yang bisa dikatakan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

alasannya PSIS Semarang mempunyai poin yang tinggi yaitu 7 poin, poin tersebut adalah poin tertinggi di klasemen Piala Presiden 2022 dan memiliki 10 gol yang juga paling banyak di gelaran Piala Presiden 2022 untuk saat ini.

Baca Juga: Catat Tanggalnya!! Jadwal dan Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 Kamis 23 Juni 2022 di Grup A di posisi pertama ada PSIS Semarang dengan tujuh poin di posisi kedua ada PSS Sleman dengan empat poin,

di posisi ketiga ada Persita Tangerang dengan tiga poin di posisi keempat ada Dewa unit dengan satu poin di posisi kelima ada Persis Solo dengan satu poin.

sedangkan di Grup B di posisi pertama ada RANS Nusantara FC dengan lima poin di posisi kedua ada Barito Putera dengan lima poin di posisi ketiga ada Borneo FC dengan empat poin,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Ternyata Ada Sebuah Rencana Gagal di Balik Pembunuhan, Ini Faktanya...

di posisi keempat ada Madura United dengan satu poin di posisi kelima ada Persija Jakarta dengan nol poin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube 97 Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x