KASUS SUBANG TERPANAS: Ternyata Ada Sebuah Rencana Gagal di Balik Pembunuhan, Ini Faktanya...

- 23 Juni 2022, 08:36 WIB
Potret Yoris Pak Yosep dan Kuasa Hukumnya Rohman Hidayat
Potret Yoris Pak Yosep dan Kuasa Hukumnya Rohman Hidayat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa sebenarnya tamu yang datang di malam kejadian. Apakah benar tamu itu adalah orang terdekat kedua almarhumah atau bahkan keluarga sendiri yang kala itu datang untuk hanya sekedar bertamu dan membicarakan sesuatu hal.

kemungkinan awal terjadinya kasus ini adalah konspirasi penculikan namun akhirnya semuanya gagal atau Rencana itu gagal karena Ibu Tuti Suhartini meninggal dunia dan akhirnya juga almarhumah Amalia Mustika Ratu juga menjadi korbannya,

kemungkinan ini adalah persoalan utang piutang namun hal ini tidaklah mungkin terjadi, tapi Pak Yosep Hidayah memiliki banyak hutang.

Mengapa tamu itu datang dan tidak ada satu orang pun yang melihatnya Apakah tamu itu sudah berjanji and kepada kedua almarhumah dan kemungkinan awal tamu itu datang pada malam hari hanya ingin meminjam uang kepada kedua almarhumah.

Baca Juga: Piala Asia Terlalu Menggoda! Awalnya Sempat Nolak Kini Bisa Bela Timnas Indonesia..

namun disaat tamu itu sudah sampai dan mereka berbincang-bincang sebentar almarhumah Ibu Tuti Suhartini tidak memberikan utangan itu.

Sedangkan almarhumah Amalia Mustika Ratu tidak ikut ngobrol bersama tamu-tamu tersebut dan lalu tamu ini sengaja datang di tengah malam dan juga yang membukakan pintunya adalah almarhumah Ibu Tuti Suhartini.

sedangkan almarhumah Amalia Mustika Ratu malam itu sudah berada di dalam kamarnya dan hal ini bisa kemungkinan sekali benar dari ucapan Pak Yosep yang pertama kali memberitahukan kepada saksi Danu bahwa adanya penculikan.

jika kedua almarhumah ini diculik tentulah konspirasinya yaitu meminta tebusan dan kedatangan tamu ini sebenarnya kemungkinan sudah berjanji and dengan kedua almarhumah,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x