Piala Asia Terlalu Menggoda! Awalnya Sempat Nolak Kini Bisa Bela Timnas Indonesia..

- 23 Juni 2022, 08:06 WIB
Potret Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia
Potret Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 membuat kesempatan Shin Tae-yong kedatangan pemain keturunan kembali terbuka hal tersebut pun bisa jadi PSSI untuk membujuknya.

usai memastikan tampil di gelaran Piala Asia 2023 nama Indonesia kini mulai bisa diperhitungkan sebagai salah satu Kuda hitam di kawasan Benua Kuning.

Selain itu keberhasilan tersebut juga bisa jadi daya tarik buat PSSI telah meraih beberapa pemain keturunan yang dulu sempat menolak memperkuat Timnas Indonesia.

sejauh ini sudah ada Sandy Walsh, Jordi Amat hingga Shayne Pattynama yang hampir pasti bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pekan ke 4, Klasemen, dan Topskor Piala Presiden 2022

lantas siapa pemain keturunan yang layak dibujuk kembali oleh PSSI agar bisa memperkuat Timnas Indonesia pertama Emil Audero kiper kelahiran NTB ini sempat dua kali menolak untuk memperkuat Timnas Indonesia,

yang pertama terjadi pada tahun 2016 dan yang kedua pada Oktober 2021 lalu bahkan penolakan kedua disampaikan sendiri oleh sang ayah yakni Edi Mulyadi,

yang memberi pernyataan tegas Bahwa saat ini Emil lebih fokus berkarier di Italia agar bisa memperkuat Timnas Italia di Piala Dunia.

dengan keberhasilan Timnas Indonesia merebut Piala Asia 2023 dan timnas Italia yang gagal lolos piala dunia mungkin Emil Audero dan sang ayah bisa kembali dengan tawaran PSSI.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x