Catat Tanggalnya!! Jadwal dan Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 23 Juni 2022, 07:11 WIB
Ilustrasi Pemain Persib David da Silva dan Ciro Alves
Ilustrasi Pemain Persib David da Silva dan Ciro Alves /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert berharap skuad asuhannya bisa berlaga di hadapan Bobotoh di perempat final Piala Presiden 2022 nanti.

Persib Bandung dipastikan lolos ke perempat final setelah menjadi juara grup C Piala Presiden 2022 setelah menyegel tiket ke perempat final Piala Presiden Robert pun mengungkapkan harapannya agar Persib bisa tampil di Bandung,

"Kami sangat berharap bisa mendapatkan izin bermain di Bandung untuk perempat final karena kami ingin menjadi juara Jadi kami berharap bisa tetap berada di Bandung memainkan perempat final di Bandung dengan penonton." Ujar Robert.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, Klasemen, Topskor, Lolos 8 Besar, Piala Presiden Pada Rabu, 22 Juni 2022

menghadapi perempat final Robert yakin anak asuhnya bisa bermain lebih agresif setelah tercatat belum terkalahkan saat di fase grup.

Adapun Persib mengalami satu laga imbang ketika menghadapi Bali United dan meraih dua kemenangan yakni atas Persebaya dan Bhayangkara FC menjadi juara grup merupakan target jangka pendek dan ini tercapai,

Persib bermain di kandang sendiri menjadi juara grup merupakan sesuatu yang harus dilakukan.

Baca Juga: INFO PERSIB: Bobotoh Konvoi Usai Persib Juara Grup C, Tidak Ada Kelalaian Dari Panpel Persib!

Persib Bandung dipastikan lolos ke babak delapan besar alias perempat final Piala Presiden 2022 kepastian itu didapat Persib setelah melakoni pertandingan terakhir di grup C saat melawan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x