Berikut Daftar Tim Lolos 8 Besar, Klasemen Sementara Dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, Piala Presiden 2022

- 20 Juni 2022, 13:46 WIB
Berikut rangkuman berita hasil klasemen dan tim yang lolos 8 besar piala Presiden
Berikut rangkuman berita hasil klasemen dan tim yang lolos 8 besar piala Presiden /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Dari hasil pertandingan antara PSM Makassar melawan Persik Kediri yang dimana pada pertandingan ini PSM Makassar harus puas bermain imbang atas Persik Kediri dengan skor akhir 0-0.

sehingga dengan hasil tersebut PSM Makassar dinyatakan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 Sedangkan untuk Persik Kediri harus gugur pada turnamen ini.

selanjutnya untuk hasil pertandingan antara Arema FC melawan Persikabo yang dimana pada pertandingan ini Arema FC dapat mengalahkan Persikabo dengan skor akhir 1-0.

sehingga dengan hasil tersebut Arema FC dinyatakan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 Sedangkan untuk Persikabo harus dinyatakan gugur pada turnamen ini.

Baca Juga: RESMI! Sadio Mane ke Bayern Munchen, Berikut Harga Transfer dan Kontrak Sang Pemain

dan Berikut ini merupakan daftar klasemen sementara Piala Presiden 2022 untuk Grup A di peringkat pertama ada PSIS Semarang dengan torehan 4 poin peringkat kedua ada PSS Sleman dengan torehan 4 poin.

dan di peringkat ketiga ada Dewa United dengan torehan 1 poin, keempat ada Persis memperoleh 1 poin, dan kelima ada Persita dengan nol poin.

selanjutnya untuk grup B di tingkat pertama Barito Putera dengan torehan 4 poin dari peringkat kedua ada Borneo FC dengan torehan 3 poin dan ketiga ada RANS Nusantara FC dengan torehan 2 poin.

keempat ada Madura United dengan torehan 1 poin, dan kelima Persija memperoleh nol poin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x