Hasil Pertandingan, Klasemen, Topskor, Top Assist dan Jadwal Piala Presiden 2022 Pekan ke 4

- 22 Juni 2022, 08:05 WIB
ILustrasi Klasemen dan Jadwal Piala Presiden 2022
ILustrasi Klasemen dan Jadwal Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini merupakan hasil pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini beserta klasemen topskor dan Top Assist.

PSIS Semarang berhasil menang 2-1 vs Persis Solo, Selanjutnya ada Persib vs Bhayangkara FC yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0.

berikut daftar klasemen sementara Piala Presiden 2022 untuk pekan ke 3 ada PSIS Semarang dengan torehan 7 poin kedua ada PSS Sleman dengan torehan 4 poin dan lebih dekat ketiga ada Persita Tangerang dengan torehan 3 poin,

keempat ada Dewa United dengan 1 poin, dan terakhir ada Persis dengan torehan 1 poin.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan Inilah Isi Dalam Tas Yoris Yang Selalu Dibawanya!!!

selanjutnya untuk Grup B di peringkat pertama ada Barito Putera dengan torehan 4 poin di peringkat kedua ada Borneo FC dengan torehan 3 poin dan di tingkat ketiga ada RANS Nusantara FC dengan torehan 2 poin.

keempat ada Madura United dengan 1 poin, dan terakhir ada Persija dengan O poin yang nanti malam akan bertanding melawan RANS Nusantara FC.

untuk Grup C diperingkat pertama ada Persib Bandung dengan torehan 7 poin diperingkat kedua ada Bhayangkara FC dengan torehan 4 poin dan lebih angkat ketiga ada Bali United dengan torehan 4 poin, dan terakhir ada Persebaya dengan 1 poin.

Baca Juga: BONGKAR KASUS SUBANG: Mengejutkan Yoris Ungkap Siapa Dalangnya, Statusnya Menjadi Fakta?!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x