Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022 Persib Kedatangan Pemain Baru

- 23 Juni 2022, 16:00 WIB
Potret Daisuke Sato Pemain Asing Asia Baru Milik Persib
Potret Daisuke Sato Pemain Asing Asia Baru Milik Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung diprediksi akan semakin tajam dan Solid setelah dipastikan Trio Timnas dan pemain Asia akan bergabung di perempat final Piala Presiden 2022.

nantinya kedatangan keempat amunisi baru ini akan menjadikan pertandingan Persib di Piala Presiden akan semakin mengesankan.

kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Persib Bandung berada di puncak klasemen grup C Piala Presiden Persib Bandung tinggal menunggu lawan untuk perempat final yaitu runner up dari Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Piala Asia Terlalu Menggoda! Awalnya Sempat Nolak Kini Bisa Bela Timnas Indonesia..

sambil menunggu Persib Bandung malah mendapatkan angin segar setelah lolos 8 besar Piala Presiden 4 amunisi bisa memperkuat Persib Bandung di Pertandingan selanjutnya,

Marc Klok Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya bisa kembali memperkuat Persib Bandung setelah membela Timnas Indonesia begitu juga dengan Daisuke Sato yang bisa bergabung setelah membela Timnas Filipina.

sosok Daisuke Sato tentu sangat dinanti-nantikan penampilannya oleh para pendukung Persib Bandung karena diprediksi dia akan menampilkan performa yang Tentu saja sangat ciamik.

Baca Juga: Catat Tanggalnya!! Jadwal dan Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

sebelumnya dikabarkan Daisuke Sato belum didaftarkan oleh Persib Bandung di Piala Presiden 2022 namun kabar itu dibantah oleh pelatih Persib Bandung yaitu Robert Rene Albert.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x