KASUS SUBANG TERHOT: Akhirnya Sandiwara Yoris, Yanti dan Danu Terungkap!!!

- 25 Juni 2022, 14:42 WIB
3 saksi yang di curigai tahu dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang
3 saksi yang di curigai tahu dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS -  kasus Subang Jawa Barat yang selama ini kita pantau sampai kurang lebih 10 bulan lamanya hampir mendekati satu tahun.

Hal ini karena kita semua ingin mengetahui siapa sebenarnya pelaku yang sudah sangat keji sekali melakukan tindak kejahatan ini terhadap ibu dan anak.

Yoris dan juga istrinya bernama Ibu Yanti serta saksi  Danu yang kemungkinan mereka ini sedang bersandiwara untuk menutup-nutupi kasus ini.

sampai akhirnya juga sulit terungkap kemungkinan juga sandiwara mereka ini akan terungkap ataukah kemungkinan Yoris Yanti dan juga Danu ini sebenarnya mengetahui perihal kasus Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: RESMI!! Ini Nomor Punggung Trio Timnas, Persib Hindari Lawan PSIS di Perempat Final Piala Presiden 2022

Yoris dan istrinya bernama Ibu Yanti serta juga ramdhanu ini adalah orang yang dekat dengan kedua almarhumah.

Bahkan mereka bertiga ini yang kerapkali berkomunikasi dengan kedua korban ada satu lagi yaitu Pak Yosep Hidayah.

dia adalah suami sekaligus Ayah korban yang saat ini tengah mencurigai saksi Danu.

bahkan juga mencurigai beberapa staf di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah dan diketuai oleh Yoris.

Baca Juga: I Made Memilih Hengkang, Persib Dipastikan Gagal Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2022

kemungkinan mereka bertiga ini saat ini tengah bersandiwara untuk menutup-nutupi kasus ini dan membuat bingung kita semua,

dan bahkan kemungkinan juga penyidik dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini kebingungan dalam menyelidiki kasus ini.

karena para saksi yang tidak lain adalah keluarga dekat kedua korban saling menyudutkan saling mencurigai dan bahkan saling tuding.

kita semua tahu bahwa saksi Danu ini dulu sangat dekat sekali dengan Yoris dan juga istrinya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Kompolnas Bersama Polda Jabar Melakukan Gelar Perkara, Saksi Khusus Mulai Didalami!

bahkan di pagi hari di hari sebelum kejadian taksiran Danu ini diperintahkan oleh Yoris untuk meminta uang kepada almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Kalau tidak salah waktu itu dan lalu almarhumah Amalia Mustika Ratu ini sempat memberikan uang sebesar Rp1.000 kepada saksi Danu,

pagi itu dan lalu kemudian saksi Danu juga diperintahkan oleh Yoris untuk datang ke TKP di tanggal 18 Agustus 2021.

  pasca kejadian untuk menjaga rumah TKP dan hal ini sangat janggal sekali karena padahal Yoris hari itu juga berjanji  datang ke rumah TKP.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 TERPANAS: Jaime Resmi ke Persis, Krmencik Gabung Persija, Egy Maulana OTW Persija!!

lalu mengenai mimpi istri Yoris yang mengatakan dalam mimpinya usia si pelaku ini terbilang masih muda sekira usia 24-25 tahunan.

dan jika kita masih ingat semuanya bahwa mimpi dari istri Yoris Raja Amarullah ini sama halnya seperti ucapan saksi Danu.

ketika saksi Danu ini mengatakan melihat lima orang di malam kejadian sekira usianya sama seperti mimpi istri Yoris yaitu 24-25 tahunan.

bahkan saksi Danu juga mengatakan Dia memiliki saudara kembar dan hal ini sebenarnya tidak masuk diakal.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Alibi Pak Yosep Mencurigai 4 Saksi Ini Karena Takut dengan Status WA Yoris?

namun ketika istri Yoris  bermimpi taksiran Danu juga mengatakan hal seperti itu dan lalu kemudian kejanggalan selanjutnya ketika Yoris dan istrinya ditanya mengenai keberadaan kucing kesayangan milik almarhumah Amalia Mustika Ratu.

mereka berdua terlihat dari wajahnya sangat ketakutan karena salah berucap dan juga ketika pagi-pagi sekali saat Yosep menghubungi Yoris  dan mendatangi rumah Danu,

Yoris dan juga Danu masih sama-sama tertidur dan ada lagi ketika Pak Yosep Hidayah menelepon Yoris dan saat itu juga istri Yoris  ini merekamnya.

karena pembicaraan mereka mengenai slot pintu namun awal dari pembicaraan itu adalah Yoris  yang mengatakan Apakah papa lupa untuk mengunci slot pintu,

Baca Juga: HEBOH KASUS SUBANG: Inilah Sosok Penghilang Jejak Sekaligus Yang Bawa HP Amel!!

dan pembicaraan itu direkam oleh istri Yoris bahkan dipublikasikan ke media seolah-olah mereka ini Yoris saksi Danu dan juga istri Yoris bernama Ibu Yanti ini,

bersandiwara mengenai kasus ini dan menutup-nutupi agar kasus ini sulit sekali terungkap.

kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini belum mendapatkan bukti yang signifikan dan juga tidak menemukan jejak untuk menyelidiki mereka secara intensif,

dan harusnya saksi Danu ini diperiksa kembali secara intensif dan dipertanyakan lagi atas semua ucapannya untuk mencari kebenaran atas apa yang selalu Danu katakan,

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 Nanti Malam

mengenai kasus Subang Ini sedangkan Yoris  juga harus memberikan pertanyaan mengapa berpindah menjadi Klien Pak Rohman Hidayat.

lalu kemudian mundur lagi sebagai kliennya Hai serta juga Apakah benar pagi itu di tanggal 18 Agustus 2021 istri Yoris mengantarkan anaknya ke sekolah TK atau Paud.

karena hari itu masih ppkm darurat yang dimana semua aktivitas belajar menggunakan daring lewat handphone apalagi untuk anak TK yang memang dihimbau untuk belajar dari rumah.

Itulah fakta kejanggalan-kejanggalan dari Yoris dan juga istrinya bernama Ibu Yanti serta saksi Danu yang kemungkinan mereka bertiga inilah yang tengah menutupi kasus ini.

Baca Juga: Inilah Daftar Tim Lolos 8 Besar, Klasemen, Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022

agar sulit sekali terungkap dan tidak mau memberikan pernyataan atau kesaksian dengan sebenar-benarnya untuk membantu pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

mengungkap siapa pelakunya dan apakah juga kemungkinan Yoris istrinya Danu ini ada keterkaitan dalam meninggalnya almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x