HEBOH KASUS SUBANG: Inilah Sosok Penghilang Jejak Sekaligus Yang Bawa HP Amel!!

- 24 Juni 2022, 20:35 WIB
 Ilutrasi Kasus Subang, pembunuhan ibu dan anak di Subang, Almarhumah Amel Tangkapan layar Youtube Wahyu seNo
Ilutrasi Kasus Subang, pembunuhan ibu dan anak di Subang, Almarhumah Amel Tangkapan layar Youtube Wahyu seNo /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kali ini kasus Subang terkait dengan kemananya dan Oleh siapa HP milik Amel Ini dibawa setelah kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut dilakukan.

ebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa dalam kasus Subang ini tidak adanya barang berharga yang hilang dari TKP selain HP milik Amel tersebut.

kita tahu juga bahwa Amel ini adalah salah satu korban yang juga tewas dalam kasus Subang bersama dengan sang ibu yang bernama Tuti Suhartini pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

setelah penyelidikan ini dilakukan tim penyidik telah menemukan bahwa tak ada pintu maupun juga jendela yang rusak di TKP kasus Subang ini.

Baca Juga: RESMI!! Ini Nomor Punggung Trio Timnas, Persib Hindari Lawan PSIS di Perempat Final Piala Presiden 2022

selain itu juga penyidik juga tidak menemukan satupun barang yang berharga atau uang yang hilang dari TKP kasus Subang tersebut hanya HP milik Amel ini saja yang hingga kini belum juga ditemukan oleh pihak penyidik kasus Subang,

dan mereka juga pun belum juga mengetahui Siapa orang yang telah mengambil HP tersebut namun tanpa dengan tujuan apa sang pelaku ini hanya membawa hp milik Amel saja.

namun setelah itu melakukan aksi kejahatannya ini dalam pembunuhan ibu dan anak tersebut hal ini Tentunya yang menimbulkan tanda tanya besar bagi kita semua adanya rahasia apa di dalam HP milik Amel ini.

Baca Juga: I Made Memilih Hengkang, Persib Dipastikan Gagal Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x