KASUS SUBANG PALING BARU: Alibi Pak Yosep Mencurigai 4 Saksi Ini Karena Takut dengan Status WA Yoris?

- 24 Juni 2022, 21:04 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan Ibu Tuti dan Amel di Subang Jawa Barat
Ilustrasi Saksi Kasus pembunuhan Ibu Tuti dan Amel di Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - status Yoris mengenai Dia mengetahui dalang yang ingin memperebutkan Yayasan atau ingin menguasai Yayasan kemungkinan itu ditujukan untuk Pak Yosep hidayah.

perkara yang semakin pelik yang sampai saat ini terus kita pantau bersama-sama semakin juga terlihat adanya kepanikan dari beberapa saksi terperiksa yang tidak lain mereka adalah orang terdekat kedua almarhumah.

kepanikan dan kegelisahan itu terlihat saat ini mereka sedang saling satu sama lainnya mencurigai dan waktu itu pernah mereka juga saling tuding diantara keluarga kedua almarhumah ini atau keluarga mereka sendiri.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Robert Siapkan Formula Khusus! Robert Bantah Terlalu Serius di Piala Presiden 2022

apakah hal ini karena Yoris membuat status di WhatsAppnya (WA) yang mengatakan bahwa Yoris ini tahu dalang ingin Yayasan di dalam kurungnya.

namun ada lagi di dalam kurung di luar kasus dan hari ini kita akan membahas mengenai Pak Yosep Hidayah Yang mencurigai 4 saksi.

empat saksi diantaranya adalah staf di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah yang juga diketuai oleh Yoris.

banyak sekali kejanggalan dari beberapa saksi orang terdekat kedua almarhumah yang tidak lain mereka sampai saat ini masih menjadi saksi terperiksa dalam kasus ini,

Baca Juga: HEBOH KASUS SUBANG: Inilah Sosok Penghilang Jejak Sekaligus Yang Bawa HP Amel!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x