Jelang Perempat Final Robert Siapkan Formula Khusus! Robert Bantah Terlalu Serius di Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi Pemain Persib Sudah Kompilt dan Siap Main di Perempat Final Piala Presiden 2022
Ilustrasi Pemain Persib Sudah Kompilt dan Siap Main di Perempat Final Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube Persib Football/

 


PRIANGANTIMURNEWS - pelatih tolak anggapan terlalu serius di turnamen pramusim Persib Bandung dianggap terlalu serius dalam partisipasi mereka di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

bahkan karena keseriusan tersebut membuat dua pemain mengalami cedera parah lain halnya dengan kontestan lain semisal Persebaya yang banyak menurunkan pemain muda.

Robert Rene Alberts pun buka suara dan menolak anggapan tersebut menurutnya Persib tetap menjalankan programnya seperti layaknya di pramusim.

Baca Juga: HEBOH KASUS SUBANG: Inilah Sosok Penghilang Jejak Sekaligus Yang Bawa HP Amel!!

sedangkan jika mengacu ke Persebaya yang banyak memasang pemain muda itu lantaran memang Bajul Ijo musim ini banyak dihuni amunisi belia,

"saya tak setuju dengan pendapat itu karena saya juga melihat Persebaya melakukan Segalanya Untuk memenangkan pertandingan mereka memang mengandalkan pemain muda,"

"dan Mereka mencoba untuk menang Bahkan mereka memanggil langsung para pemain Tim Nasional tanpa memberikan Waktu libur Meskipun tidak pulang kerumah hampir dua bulan." ujar Robert.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Ternyata Ada Sebuah Rencana Gagal di Balik Pembunuhan, Ini Faktanya...

bahkan menurutnya tim lain yang lebih ngotot mendapatkan hasil terbaik Bagaimana Bali United rela bermain dengan banyak mengulur waktu saat bermain dengan 10 pemain melawan Persib.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x