TABIR MISTERI KASUS SUBANG: Ember Biru Ini Simbol Rusaknya TKP!! Orang Ini Pelaku Yang Merusak TKP!!

- 26 Juni 2022, 16:04 WIB
Ilustrasi ember Biru di TKP Kasus Subang
Ilustrasi ember Biru di TKP Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - menurut Pak Benny Mammoto ada saksi yang sedang didalami kembali keterangannya tentunya dan ada juga saksi yang mulai dilakukan proses pemeriksaan kembali.

menurut Pak Benny Mammoto Saya yakin dan optimis ini hanya bicara waktu saja

kasus Rajapati Subang Ini Irjen Pol Benny Mammoto mengatakan melihat pendekatan secara ilmiah atau scientific Crime Investigation sudah dilakukan katanya.

baik itu pemeriksaan DNA, sidik jari kemudian CCTV Semua sudah dilakukan, Irjen Pol Benny Mammoto mengatakan kasus Rajapati Subang Ini sudah menjadi perhatian publik dan sangat viral sekali.

Baca Juga: UPDATE HARI INI: Jadwal Pertandingan, Hasil, Klasemen dan Topskor Piala Presiden 2022

dan juga banyak sekali para awak media yang sering bertanya katanya maka pihaknya turun langsung ke Polda Jawa Barat untuk melakukan gelar perkara dengan jajaran Dirkrimum,

dinyatakannya dalam jajaran gelar perkara tersebut dihadiri oleh seluruh tim penyelidik maupun penyidik yang dalam hal ini melibatkan juga dari lapor dari gelar perkara tersebut yang dipaparkan oleh wadirkrimum.

Irjen Pol Benny Mammoto yaitu seorang mantan penyidik ini dan juga pernah menangani kasus seperti ini juga Beliau mengatakan melihat dari sisi lain atau kacamata dia sendiri bahwa upaya yang dilakukan sudah optimal artinya semua aspek sudah dilakukan.

saat ini para penyidik masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif dan motif.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x