FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Siapa Saja Sebenarnya Tamu Yang Datang Malam Itu!!!

- 26 Juni 2022, 23:42 WIB
Ilustrasi Para 3 Saksi yang dicurigai terlibat dalam kasus subang ini
Ilustrasi Para 3 Saksi yang dicurigai terlibat dalam kasus subang ini /Tangkapan layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ilustrasi Kronologi Kejadian dalam kasus Subang Jawa Barat dan ilustrasi yang menggambarkan Dimana si pelaku ini melakukan tindak kejahatan keji ini,

kemungkinan para pelaku ini sudah berjanji untuk datang ke rumah kedua almarhumah ataukah juga kemungkinan yang datang malam itu adalah keluarga kedua almarhumah sendiri.

Semoga kasus ini tidak hilang begitu saja dan juga kita berdoa agar kepolisian Subang Jawa Barat ini dapat segera menangkap si pelaku yang sudah berbuat tindakan keji terhadap ibu dan anak.

karena si pelaku ini memanglah sangat keji sekali terhadap kedua almarhuma mereka meletakkannya di dalam bagasi mobil bahkan semua pakaiannya dilepas oleh si pelaku ini dan.

Baca Juga: TABIR MISTERI KASUS SUBANG: Ember Biru Ini Simbol Rusaknya TKP!! Orang Ini Pelaku Yang Merusak TKP!!

Hal inilah yang membuat kita semua ingin mengetahui Siapakah sebenarnya pelaku yang sudah tega berbuat sedemikian rupa.

dari sebagian luka-luka dan juga mengenai kedua almarhumah ini sudah dibersihkan, pelaku ini melakukannya dan tentulah ilustrasi ini adalah asumsi liar saja dengan azas praduga tidak bersalah.

luka kecil yang ada di bibir almarhumah Ibu Tuti Suhartini yang pertama kemungkinan almarhumah Ibu Tuti Suhartini ini dipukul dengan menggunakan tangan,

atau juga ditampar dan kemungkinan yang kedua almarhumah Ibu Tuti Suhartini dibekap dengan sangat erat dan berdurasi cukup lama dan 70% dugaan almarhumah Ibu Tuti Suhartini ini meninggal disaat Tengah tertidur.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x