Tuntutan PSSI Ke AFF Trending di Vietnam, Iwan Bule Tanggapi Keluar Dari AFF!!

- 13 Juli 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi Media Vietnam yang membahas mengenai Protes PSSI terhadap pertandingan Thailand vs Vietnam
Ilustrasi Media Vietnam yang membahas mengenai Protes PSSI terhadap pertandingan Thailand vs Vietnam /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Usai kontroversi yang terjadi di laga pamungkas antara Vietnam kontra Thailand PSSI hari ini resmi akan mengajukan protes kepada AFF.

PSSI menggaris bawahi poin fair play yang tidak dijalankan kedua tim di 15 menit akhir pertandingan dengan bukti rekaman video PSSI menggugat laga itu ke AFF.

Mengetahui hal tersebut media Vietnam PSSI ke AFF soal dugaan sepakbola gajah, menyebut jika ingin maju sepak bola Indonesia dalam hal ini khususnya Timnas Indonesia U19 harus mengandalkan kemampuan sendiri,

Dan tidak bergantung hasil tim lain tak Ayal berita itu masuk ke kategori yang terhangat dalam media ini dalam jangka waktu 2 jam berita ini masih menempati posisi trending di media tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Sudah Direvisi!! Bagaimana Dengan Jadwal Persib? Robert Waspadai Persija! Ini Sebabnya!

Di lain sisi hal yang sama juga terjadi di media Thailand yakni Thai PBS media tersebut juga membantah keras jika tim gajah perang melakukan sepakbola gajah.

Saat persuasif Vietnam Thai PPS merasa jika regulasi AFF terkait turnamen kelompok muda tersebut sudah jelas bahwa masih memperhitungkan head to head.

Terkait para pemain kedua tim Tampak santai dan seolah main mata tai PPS mengaku sengaja dilakukan lantaran demi kebugaran .

Dituntut keluar dari AFF ketua umum PSSI beri tanggapan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x