PUBLIK SUMRINGAH! Terpaksa Thailand dan Vietnam Diusir dari Indonesia, Diduga Telah Merugikan AFF!

- 12 Juli 2022, 18:40 WIB
Diduga Vietnam dan Thailand di usir dari Indonesia, karena dianggap meruggilkan Piala AFF.
Diduga Vietnam dan Thailand di usir dari Indonesia, karena dianggap meruggilkan Piala AFF. /YouTube/HBS STUUDIO/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan Indonesia akan keluar dari AFF. Namun kini mampus sudah buat piala AFF hancur.

Thailand dan Vietnam harus diusir dari Indonesia karena telah merusak ajang kejuaraan ini yang berlangsung di Indonesia dan PSSI Timnas Indonesia sebaiknya keluar dari AFF adalah tuntutan publik.

Sekarang fans sepakbola Indonesia benar-benar kesal dan kecewa setelah Timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Rekaman Ini Jadi Bukti Kuat! Putri Delina Sengaja Lakukan Ini Ke Adik Nathalie, Apakah Pemicu Perceraian!

Kekesalan itu ditumpahkan lewat komentar warga +62 ke media sosial salah satu aksi warganet yang menjadi sorotan adalah menyerbu akun Instagram @aff.tekan dan Timnas Thailand, Vietnam Chanqsuek. Mereka menumpahkan segala kekesalannya di kolom komentar unggahan kedua akun tersebut.

Netizen ngamuk tutup PSSI keluar dari AFF dan usir Thailand serta Vietnam. Kegagalan Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF. Selesai membantai Myanmar di laga terakhir grup A membuat netizen ngamuk.

AFF telah menentukan regulasi bahwa posisi akhir penghuni klasemen adalah head to head. Selisih gol dan produktivitas gol maka dalam ini klasemen antara ketiga tim, Timnas Indonesia U-19 berada paling akhir karena gagal mencetak gol saat  bersua Thailand dan Vietnam.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Menyampaikan Kabar Duka dari Mekkah


Hal ini lantas membuat banyak netizen di media sosial marah besar dengan regulasi AFF. Mereka bahkan menuntut PSSI agar Timnas Indonesia segera keluar dari AFF dan tidak melanjutkan turnamen ini karena tidak adil. Memang AFF ini turnamen dobel dari dulu ada aja dramanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube HBS STUDIO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x