Rekaman Ini Jadi Bukti Kuat! Putri Delina Sengaja Lakukan Ini Ke Adik Nathalie, Apakah Pemicu Perceraian!

- 12 Juli 2022, 16:43 WIB
Dikabarkan Putri Delina yang tak terima adik-adik Nathalie tinggal di rumah Sule, diduga ini menjadi pemicu permasalahannya.
Dikabarkan Putri Delina yang tak terima adik-adik Nathalie tinggal di rumah Sule, diduga ini menjadi pemicu permasalahannya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Artis cantik Nathalie sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan suaminya Sule. Ia secara resmi telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut pada awal Juli 2022 kemarin.

Pasca gugatan cerai itu banyak asumsi tentang ketidakcocokan keduanya berasal tak sedikit yang menyangkut pautkan masalah tersebut dengan anak kedua Sule Putri Delina.

Namun kini berhembus isu jika kedua adik Nathalie Holscher juga menjadi permasalahan yang membuat Putri Delina tak nyaman tinggal serumah.

Tak hanya itu kini terkuak pula kesepakatan yang dibuat antara Sule dan Nathalie Holscher sebelum menikah yang melibatkan dua adiknya tersebut yang diungkap langsung oleh Nathalie Holscher tersebut dalam sebuah tayangan video diketahui jika Nathalie memiliki tiga orang adik.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Polda Jabar Heran Banyak Kejanggalan Dari Para Saksi Ini, Begini Penjelasannya!

Adik pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dan sudah memiliki pekerjaan serta rumah sendiri, sementara dua adik lainnya adalah perempuan yang sedang mengenyam pendidikan yang satu akan masuk ke perguruan tinggi sedangkan adik satunya lagi akan masuk SMA.

Nathalie pun terlihat akrab dengan kedua adik perempuannya tersebut mereka kerap berfoto bersama dan juga berlibur bersama baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Beberapa kabar menyebutkan jika dua adik perempuannya juga tinggal bersama di rumah Sule. Hal tersebut yang diduga menjadi penyebab Putri Delina tak nyaman tinggal di rumah hingga memilih tinggal berpisah.

Nathalie mengungkap jika adik-adiknya masih harus disekolahkan karena ia menganggap pendidikan adalah nomor satu. Ia pun sempat mengunggah video di mana Nathalie menceritakan bagaimana rencana pendidikan untuk adik-adiknya tersebut.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Pelatih Timnas Indonesia Tak Dipecat PSSI Pasca Tak Lolos di Piala AFF U19

Ia pun mengucapkan semangat untuk Sule yang harus pula mengurus kedua adiknya hal itu ternyata sudah menjadi perbincangan sebelum mereka menikah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x