Gara-Gara Putri Delina! Tangis Nathalie Holscher Pecah Kalau Ingat Ferdi dan Njan!

- 8 Juli 2022, 20:05 WIB
Nathalie Holscher, Sule, dan Keempat anaknya. Kini Nathalie Holscher kalau inget Ferdi dan Njan suka sedih./Instagram/@ferdinan_sule
Nathalie Holscher, Sule, dan Keempat anaknya. Kini Nathalie Holscher kalau inget Ferdi dan Njan suka sedih./Instagram/@ferdinan_sule /



PRIANGANTIMURNEWS - Berdasarkan surat gugatannya yaitu 3 Juli 2022, Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya saat membicarakan anak sambung.

Video Nathalie Holscher di acara rumpi Trans TV yang tayang pada akhir Juni 2022 lalu kembali dibahas seiring gugatan cerainya kepada Sule. Setelah melihat video kenangan bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi, Nathalie Holscher hanya bisa menangis.

Wanita yang dinikahi Sule pada November 2020 tersebut rupanya menangis karena rindu memori Indah saat dipeluk anak Sule, masih terus melekat dalam ingatan Nathalie sehingga perasaannya membuncah dan tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga: MERINDING! Keluarga Ungkap 3 Kejanggalan Sebelum Dicky Topan Meninggal


Terutama karena rindu kepada anak bungsu Sule dengan mendiang Lina Jubaedah yaitu Ferdinand yang paling dekat dengan Nathalie. Kangen aja, kangen diwaktu yang di video itu karena itu video mungkin sudah agak lama ya, kangen mereka yang meluk-meluk Bunda tutur Nathalie sambil menangis.

Dalam tayangan tersebut Nathalie Holscher juga mengungkap masih berkomunikasi dengan Ferdi, ia berharap Ferdi akan bisa bersabar sedikit lagi karena dirinya masih menenangkan diri.

Sayangnya kabar Nathalie Holscher menggugat cerai Sule telah dikonfirmasi pihak Pengadilan Agama, Nathalie pun dilarang kembali menjadi ibu sambung anak-anak Sule terutama karena dugaan konflik dengan Putri Delina yang makin memanas.*** 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x