MERINDING! Keluarga Ungkap 3 Kejanggalan Sebelum Dicky Topan Meninggal

- 8 Juli 2022, 19:06 WIB
Pihak keluarga ungkap 3 kejanggalan mrninggalnya Dicky Topan pemain sinetron Si Entong.
Pihak keluarga ungkap 3 kejanggalan mrninggalnya Dicky Topan pemain sinetron Si Entong. /YouTube Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bintang sinetron Si Entong Dicky Topan meninggal dunia di Rumah Sakit Mintoharjo Jakarta Pusat pada Kamis 7 Juli 2022.

Penyebabnya ada pembengkakan jantung sejak lahir dan sakit pada lambung. Ibu Dicky Topan Lusi baru menyadari ada kejanggalan yang diperlihatkan pada anaknya sebelum meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi beberapa hari sebelum sang aktor wafat, kalau di rumah sakit biasanya suka telepon teman-teman tapi ini enggak dikasih handphone juga dia nolak kata Lusi sang ibunda di rumah duka kawasan Petojo Utara Jakarta Pusat pada Jumat.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENCUAT: NGERI! Saksi Ramdhanu Bikin Ulah, Yosep dan Mimin Tersudutkan Jadi Tersangka!?

Selain kebiasaan ini keanehan lain juga muncul, Dicky Topan yang biasanya gemar makan bersama sang ibu, kini tak lagi dilakukan. Kalau saya makan biasanya dia ikut makan.

Kemarin pas saya beliin makanan-makanan kesukaannya dia enggak mau, saya enggak sadar ternyata itu momen terakhir bersama Dicky kata Lusi sambil menangis.

Selain dari sang ibu, paman Dicky Topan  yaitu Hamid juga baru merasakan kejanggalan perasaan itu jauh sebelum aktor dirawat dirumah sakit pada senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Penumpang Kereta Api Membeludak, PT KAI Mencatat Naik 84 Persen


Nah disini saya kan mau pulang dia tiba-tiba bilang hati-hati pulangnya ya gitu tersentuh hati saya ya Allah kata Hamid sambil menangis.

Padahal menurut Hamid tidak biasanya Dicky Topan sampai mengatakan hal seperti itu kepada sang paman dan kini semua hal itu tinggal menjadi kenangan yang akan selalu diingat oleh keluarga walaupun jasad Dicky Topan tidak ada namun rasa cinta mereka tak akan hilang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x