KASUS SUBANG MENCUAT: NGERI! Saksi Ramdhanu Bikin Ulah, Yosep dan Mimin Tersudutkan Jadi Tersangka!?

- 8 Juli 2022, 16:24 WIB
Yosep dan Mimin yang di pojokan oleh keluarga almarhumah Tuti sebagai pelakunya, namun belum ada bukti apa-apa, polisi masih menyelidikimya.
Yosep dan Mimin yang di pojokan oleh keluarga almarhumah Tuti sebagai pelakunya, namun belum ada bukti apa-apa, polisi masih menyelidikimya. /Tangkapan Layar Youtube Anjas /



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkara kasus Subang Jawa Barat ini yang terjadi pads tanggal 18 Agustus 2022. Perkara kasus Subang ini sudah 11 bulan lamanya namun pihak kepolisian masih belum juga mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Pernyataan para saksi kasus Subang ini kelihatannya perang dingin antara keluarga Yosep dengan keluarga korban pembunuhan ibu dan anak ini yaitu keluarganya dari almarhumah Tuti.

Diawal-awal kasus Subang ini mencuat, Yosep kerap disudutkan oleh saudara-saudara almarhumah Tuti bahkan oleh anaknya sendiri yaitu Yoris.

Yosep yang memilili istri muda yakni Mimin membuat keluarga dari almarhumah Tuti mereka sakit hati dan setelah kasus Subang ini berjalan sudah 11 bulan, hubungan Yosep dengan saudara almarhumah Tuti tak kunjung membaik.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Meresahkan! Munculnya Saksi Baru yang Menyudutkan Ramdhanu!? Ini Dia Orangnya!

Yosep di singgung hubungannya dengan Yoris setelah sang anak mencabut kuasa dari pengacara Rohman Hidayat. Yosep justru sudah memaafkan perilaku Yoris yang di awal-awal kasus Subang menyudutkannya.

Menurut Yosep, sikap itu kerana pengaruh Ramdhanu, katanya. Yosep memberkan bahwa Ramdhanu menyudutkan nya dan Ramdhanu pernah menuduhnya sebagai pelakunya.

Yoris sebelumnya dalam berita acara pemeriksaan atau BAP, Yosep menyebut Yoris tempramental bahkan Yoris yang tempramental itu pernah di ruqyah pada 2018.

Kuasa hukum Rohman Hidayat mengatakan penyidik Polres Subang waktu itu menanyakan soal karakter dari Yoris yang tempramental katanya. Dan pernah di ruqyah

Baca Juga: Sudah Deal, Angel Di Maria Tiba di Turin, Segera Diperkenalkan Juventus


Dalam keterangan kepolisian waktu itu di salah satu media bahwa saksi kunci itu tidak ada adanya kasus pidana ini tidak adanya seksi dalam kejadian pembunuhan ini.

Dari berbagai keterangan-keterangan para saksi kasus Subang, petunjuk yang sangat jelas kemungkinan ini bisa menjadi bagian dari bukti di kasus pmbunuhan ibu dan anak ini.

Tentang interview Yosep yang beredar selama ini pernyataan saksi kasus Subang yakni Yosep, Yoris, dan Ramdhanu waktu itu WA nya  Lilis dan yang lainnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini banyak sekali.

Ada suatu pernyataan dari saksi Yosep terkait berita acara pemeriksaan atau BAP yaitu adanya pernyataan. Kata Ramdhanu, Yosep dan Mimin adalah pelakunya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Akan Melawan Filipina Pada Laga Ke-4, Marselino Alami Cedera Saat Menghadapi Thailand


Yosep ini mendapat keterangan dari istri Yoris yaitu Yanti pada saat bertanya ke anaknya yaitu Yoris tapi yang menjawabnya istrinya Yanti.

Pernyataan dari Yosep, setelah tiga bulan katanya dari kejadian kasus Subang  ini agak janggal juga karena Yosep sudah tahu dari awal bahwa beliau sudah dituduhnya oleh Ramdhanu.

Yosep yang disebut oleh Ramdhanu sebagai pelakunya tapi saat berita dibuat atau ditulis oleh tim penyidik kepolisian, Ramdhanu tidak mau tandatangi BAP perkara kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KABAR DUKA, Pemeran Adik Si Entong, Dicky Topan Meninggal Dunia

Jika surat BAP ditandatangani oleh Ramdhanu, otomatis Ramdhanu itu mengiyakan bahwa Yosep pelakunya dan otomatis Yosep menjadi tersangkanya dalam perkara kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x