KASUS SUBANG MEMANAS: Sosok Mr X Bongkar Sifat Asli Ramdhanu, Diduga Sekongkol Dengan Yosep!?

- 8 Juli 2022, 11:57 WIB
Mr X bongkar sifat asli saksi Ramdhanu yang lugu, pihak kepolisian tidak bisa mempercayai sepenuhnya karena harus ada pemeriksaan kembali dengan saksi lainnya, didugak dibongkarnya sifat Ramdhanu karena sekongkol.
Mr X bongkar sifat asli saksi Ramdhanu yang lugu, pihak kepolisian tidak bisa mempercayai sepenuhnya karena harus ada pemeriksaan kembali dengan saksi lainnya, didugak dibongkarnya sifat Ramdhanu karena sekongkol. /YouTube Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan perkara kasus Subang Jawa Barat ini Ramdhanu semakin tersudutkan. Berawal dari sifat Ramdhanu sendiri.

Ada sosok Mr X yang baru-baru ini membongkar sifat asli Ramdhanu. Mr X ini mengatakan bahwa Ramdhanu ini hanyalah berpura-pura lugu agar terlihat seperti benar-benar tidak mengetahui mengenai meninggalnya kedua almarhumah perkara kasus Subang ini.

Baru-baru ini diketahui bahwa Saksi Mr X ini ternyata bernama Dedi yang di awal-awal tidak pernah disebutkan namanya. Mr X ini diketahui orang yang paling dekat dengan Yosep.

Bahkan Mr X ini mengatakan bahwa saksi perkara kasus Subang ini yakni saksi Ramdhanu bukan anak yang lugu bahkan kebiasaannya dan suka merokok juga diceritakan oleh saksi Dedi ini dan semua pernyataan yang diucapkan oleh saksi Dedi ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian daerah Jawa Barat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Meresahkan! Munculnya Saksi Baru yang Menyudutkan Ramdhanu!? Ini Dia Orangnya!


Saksi Dedi ini nantinya akan dipanggil juga untuk diperiksa bersamaan dengan beberapa saksi kasus Subang lainnya. Seperti yang dikatakan Benny Mamoto ketua harian kompolnas bahwa akan ada pemeriksaan kembali dari beberapa saksi saja.

Tim penyidik perkara kasus Subang, kepolisian daerah Polda Jawa Barat masih mempersiapkan apakah nantinya saksi Dedi ini akan diperiksa juga atas pernyataannya bahwa Ramdhanu bukanlah orang yang lugu.

Kemudian Mr X ini mengetahui kriteria saksi Ramdhanu yang sebenarnya dan masih menjadi pertanyaan karena saksi Dedi ini adalah orang dekat Yosep yang kemungkinan bisa saja hanya untuk menyudutkan saksi Ramdhanu.

Baca Juga: 20 Link Dwonload Twibbon 'Menyambut Hari Raya Idul Adha 2022' Gratis dengan Desain Menarik

Pihak kepolisian belum bisa sepenuhnya mempercayai saksi perkara kasus Subang yakni Mr X atau Dedi atas apa yang diucapkankan. Karena keputusan dan kebenarannya menunggu hasil dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat setelah pemanggilan dan pemeriksaan lembali dari beberapa saksi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x