KASUS SUBANG TERBARU: Meresahkan! Munculnya Saksi Baru yang Menyudutkan Ramdhanu!? Ini Dia Orangnya!

- 8 Juli 2022, 11:19 WIB
Saksi Ramdhanu yang kembali di sudutkan dari pernyataan saksi ini baru ini..
Saksi Ramdhanu yang kembali di sudutkan dari pernyataan saksi ini baru ini.. /YouTube Wahyu sEno/




PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini banyak sekali yang berasumsi bahwa saksi Ramdhanu adalah anak yang lugu dan seolah-olah seperti akan dikambinghitamkan dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini

Ada yang mengatakan bahwa Ramdhanu ini hanyalah berpura-pura lugu agar terlihat seperti benar-benar tidak mengetahui mengenai meninggalnya kedua almarhumah perkara kasus Subang ini.

Baru-baru ini ada alah satu saksi lagi dalam perkara kasus Subang ini yang bernama Dedi yang tidak lain adalah mantan bendahara di Yayasan Bina prestasi nasional membeberkan siapa sebenarnya sosok saksi Ramdhanu ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Sandiwara Bejat Ini Akhirnya Terbongkar, Para Saksi Akan Diperiksa Kembali!?

Saksi perkara kasus Subang ini yakni Dedi ini adalah Mr X yang dulu belum diketahui namanya dan sekarang sudah diketahui dia adalah Dedi yang juga orang dekat Yosep.

Dedi ini membeberkan beberapa saksi lainnya dan salah satunya yaitu saksi Ramdhanu. Mendekat Yosep suami korban Tuti, Dedi yang mantan bendahara SMK ini juga membeberkan mengenai sosok saksi-saksi lain di kasus Subang khususnya saksi Ramdhanu.

Dedi membantah, disebut juga korban perkara kasus Subang yakni almarhumah Tuti ini seorang yang lubuk kesan, dia ungkap saat dimintai waris untuk mengambil blangko ijazah di Dinas Pendidikan Subang bersama Ramdhanu pada tahun 2020.

Baca Juga: Medina Zein Akhirnya Dijemput Paksa Setelah Dua Kali Mangkir Panggilan Polisi


Kebiasaan membeli Rokok juga diungkap olehnya, bahkan masih menyempatkan beli rokok sehari setelah kejadian. Saksi terbaru dalam perkara kasus Subang ini yakni saksi Dedi apakah hanya alibi saja untuk menyudutkan saksi Ramdhanu karena saksi Dedi juga adalah yang orang dekat Yosep.

Saksi perkara kasus Subang ini yakni saksi Ramdhanu bukan anak yang lugu bahkan kebiasaannya dan merokok juga diceritakan oleh saksi Dedi ini dan semua pernyataan yang diucapkan oleh saksi Dedi ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian daerah Jawa Barat.

Saksi Dedi ini nantinya akan dipanggil juga untuk diperiksa bersamaan dengan beberapa saksi kasus Subang lainnya. Seperti yang dikatakan Benny Mamoto ketua harian kompolnas bahwa akan ada pemeriksaan kembali dari beberapa saksi saja.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: Newcastle United Ingin Kalahkan Arsenal dan Liverpool Untuk Dapatkan Pemain Berusia 26 Tahun

Tim penyidik perkara kasus Subanb, kepolisian daerah Polda Jawa Barat masih mempersiapkan apakah nantinya saksi Dedi ini akan diperiksa juga atas pernyataannya bahwa Ramdhanu bukanlah orang yang lugu.

Bahkan saksi Dedi ini mengetahui kriteria saksi Ramdhanu yang sebenarnya dan yang masih menjadi pertanyaan karena saksi Dedi ini adalah orang dekat Yosep yang kemungkinan bisa saja hanya untuk menyudutkan saksi Ramdhanu.

Belum bisa sepenuhnya mempercayai atas apa yang diucapkan oleh saksi Dedi ini semua keputusan dan kebenarannya  menunggu hasil dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat setelah pemanggilan beberapa saksi kembali yang kemungkinan juga pemanggilan saksi ini adalah pemanggilan atau pengungkapan siapa tersangkanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x