KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Sandiwara Bejat Ini Akhirnya Terbongkar, Para Saksi Akan Diperiksa Kembali!?

- 8 Juli 2022, 06:39 WIB
Para saksi kasus Subang Jawa Barat yang akan diperiksa kembali karena banyak kebohongan dalam pembunuhan ibu dan anak ini.
Para saksi kasus Subang Jawa Barat yang akan diperiksa kembali karena banyak kebohongan dalam pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam, kini sudah menginjak 11 bulan belum juga terungkap.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini dari pihak kepolisian rupanya sudah mengantongi nama-nama pelakunya hanya saja pihak kepolisian belum bisa mengungkapkannya.

Dalam pernyataannya Benny Mamoto ada satu hal yang sangat menarik yaitu adanya kejaksaan saksi-saksi yang akan di khusus kan juga adanya alternatif motif dalam perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: Nathalie Holscher Cerai Dengan Sule, Putri Delina Ngaku Happy Auto Dihujat!

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini pasti diperjuangkan oleh pihak kepolisian tentunya kasus Subang ini mencakup wilayah Jawa Barat. Jadi Polda Jawa Barat sangat serius untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Dalam kasus pembunuhan seperti ini ada yang lama dan juga ada yang sebentar tergantung tingkat kesulitan kasus itu sendiri. Bahkan dalam kasus Subang ini sudah ratusan orang saksi diperiksa mulai dari dimintai keterangannya hingga diintrogasi.

Menurut Kombes Pol Ibrahim penyelidikan dalam perkara kasus Subang ini telah melibatkan sejumlah saksi ahli mulai dari ahli sketsa wajah, ahli DNA, ahli kesehatan jiwa, ke transparancy hingga saksi ahli dalam penggunaan yaitu anjing pelacak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Jum'at, 8 Juli 2022 : Jangan Terlalu Posesif Terhadap Pasangan Anda

Namun anjing pelacak ini sungguh ramai sekali diperbincangkan dalam kasus Subang ini bahwa sangat disayangkan katanya. Kenapa sesudah 13 hari anjing pelacak itu baru turun gunung atau turun TKP seperti itu.

Ada 216 Barang bukti yang telah diperiksa oleh penyidik perkara kasus Subang dari kepolisian termasuk 10 TKP tersebut tapi dengan jelas bahwa dengan munculnya kompolnas di kasus Subang ini atau pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Adanya kompolnas yang gelar perkara kemarin dengan jajaran Polda Jawa Barat yang dihadiri juga dari jajaran Reskrim maka ini tentunya akan memecut pihak Polri khususnya Polda Jawa Barat untuk menuntaskan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chris Hemsworth Lengkap, Pemeran Utama Film Thor: Love and Thunder


Pernyataan menarik dari Benny Mamoto ini yaitu akan diperiksanya lagi para saksi kasus Subang terkait alternatif motif pembunuhan ibu dan anak ini.

Para saksi ini kasus Subang ini harus bersiap-siap akan ada pemeriksaan ulang dari pihak kepolisian dan itu bisa saja mendadak.

Adanya pemeriksaan ulang ini karena adanya kebohongan dari para saksi kasus Subang yang terdeteksi oleh pihak kepolisian. Kebohongan tersebut karena suruhan dalang bahkan adanya ancaman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Jumat 8 Juli 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Bahkan adanya skenario harus gini harus gitu seumur hidup. Namun sayangnya polisi tidak bisa dibohongi oleh mereka para pelaku pembunuhan ibu dan anak itu.

Dalam hal mendeteksi macam itu dan tentunya kalau pemeriksaan ulang ini terjadi, pasti disini akan terbongkarlah semua kebohongan dan sandiwara para saksi kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x